Adipati Dolken Bagikan Tips Langkah Awal Menggapai Impian, Malah Dikomentari Begini

Foto: Adipati Dolken Bagikan Tips Langkah Awal Menggapai Impian, Malah Dikomentari Begini instagram
WowKeren dan Kanal247


Bagikan foto kece seraya bersender di sebuah mobil merah, Adipati Dolken bagikan tips tiga langkah awal dalam menggapai tujuan yang diinginkan malah banjir komentar begini.

Kanal247.com - Adipati Dolken rupanya memiliki sebuah tips untuk para pengikutnya di Instagram. Tips tersebut adalah langkah yang bisa diambil untuk menggapai sebuah impian.


Baca juga ...

Siapapun tentu ingin mewujudkan impian dan cita-cita yang lama diinginkan. Beragam cara pun ditempuh untuk bisa menggapai keinginan itu.

Adipati Dolken sendiri baru saja membagikan tips langkah awal untuk bisa mendapatkan yang diinginkan. “Pada tau ngga langkah awal buat dapetin apa yang kalian mau?” tanya aktor yang akrab disapa Dodot ini.

Rupanya tips itu dibedakan oleh Adipati Dolken menjadi tiga langkah. Hal ini pun ia utarakan seraya mengunggah foto kecenya saat bersender ke sebuah mobil merah. Dodot menyebut jika langkah-langkah awal tersebut tak lain adalah berdoa, berpikiran positif dan terus berusaha.

Pertama berdoa! Kedua harus positif/optimist dengan kemauan kalian! Jangan pernah mikir klo kalian ga akan bisa,” jelas Adipati Dolken. “Sisa nya manfaatin semua kesempatan yang ada. Usaha terus. Klo Gagal jangan nyerah tapi bangkit trus balik ke semangat no 1 dan 2! Mungkin susah buat dapetin yang kalian mau tapi percaya deh apa yang kalian pernah liat pake mata kalian pasti kalian bisa dapetin itu.

Tak lupa, Dodot pun menutup tulisannya tersebut dengan seruan semangat bagi pembaca postingannya kali ini. “Semangat!” tandasnya.

Banyak netizen yang lantas berterima kasih kepadanya atas saran itu. Namun lucunya lebih banyak lagi netizen yang malah fokus dengan potret Dodot sendiri, terutama kaum hawa.

Sebagian komentar pun berisi pujian akan paras tampan pemain film “Teman Tapi Menikah” ini. Sedang warganet lainnya justru asyik melontarkan rayuan untuknya di kolom komentar.

Aku mau dapetin kamu susah banget,” celetuk akun @agita******. “Tau gaa langkah awal buat deketin kamu? Susah tau,” rayu @linda*****.

Cakep amat ih,” sanjung @irfa*****. “Sayang manis banget sihhhh,” seloroh akun @yuma*****. “Senyumnya mesti kalem gitu ya dot?” sahut @chika******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel