Diisukan Cerai dengan Rey Utami, Pablo Benua Tulis Surat Klarifikasi dari Balik Jeruji Besi

Foto: Diisukan Cerai dengan Rey Utami, Pablo Benua Tulis Surat Klarifikasi dari Balik Jeruji Besi instagram



Pablo Benua langsung menuliskan surat dari balik jeruji besi untuk menyampaikan klarifikasi mengenai gosip cerai yang beredar tentang rumah tangganya bersama Rey Utami, begini isinya.

Kanal247.com - Selain Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar, rumah tangga tersangka vlog “ikan asin” lainnya yakni Pablo Benua dan Rey Utami rupanya juga santer digosipkan miring. Belum lama ini sebuah kabar beredar menyebutkan jika pernikahan Rey dan Pablo sedang berada di ujung tanduk. Benarkah?

Kabar miring ini rupanya juga telah sampai di telinga Pablo Benua sendiri. Belum lama ini ia pun menulis sebuah surat dari balik jeruji besi untuk mengklarifikasi mengenai desas-desus yang beredar antara dirinya dan Rey Utami.

Melalui surat ini Pablo menjelaskan jika gosip perceraian yang menyeret namanya dan Rey tidak benar. Ia pun juga menjelaskan terkait postingan ayat mengenai perceraian yang mejeng di laman Instagram miliknya.

Terkait dengan postingan Instagram milik saya yang dilakukan oleh admin dimana isi postingannya adalah ayat tentang perceraian yang mana banyak teman-teman wartawan menanyakan kepada saya dan Rey, seolah postingan tersebut karena saya dan Rey akan bercerai, hal itu adalah tidak benar,” tandas Pablo Benua dalam tulisannya. “Postingan tersebut di posting oleh admin karena admin saya sedang mengalami proses perceraian.

Baca juga ...

Terlihat juga dari isi surat Pablo tersebut luapan rasa cintanya untuk sang istri. Tak hanya itu, ia juga tak lupa menuliskan rasa rindunya kepada sang buah hati lantaran tengah dipisahkan oleh tembok penjara.

Post By Admin. Surat dari Bang Pablo nih ... sebagai seorang Muslim jangan pernah berburuk sangka dengan apa yang kita lihat ... bayangkan Betapa besar Beban dan Cobaan yang saat ini dialami kak Rey. harus menjalani Proses Hukum didalam Rutan , Harus Terpisah dengan Anak , terbatas untuk bertemu dengan Suami, dan Saat ini di Gosipin cerai ... Stop Berburuk Sangka,” isi caption unggahan di atas. “Semoga Allah Selalu memberikan Perlindungan dan memberikan Kebaikan-kebaikan bagi kita semua . Amin.

Pengurus akun Instagram milik Pablo ini juga memilih menutup kolom komentar. Namun sebagian netizen nampak melupakan komentar mereka setelah foto surat Pablo di atas disebarkan sejumlah akun gosip.

Banyak warganet yang justru kembali tersulut amarah setelah membaca isi pesan Pablo itu. Pasalnya menurut mereka hal ini sebagai tamparan atas tindakannya merugikan dan menyakiti hati Fairuz A. Rafiq sebelumnya.

Klo.ga mw d penjara ga usa bikin konten yg menyakiti hati perempuan klo seandainya rey jd fairuz gmn perasaan nya,” tandas @selly*****. “Kok gak koar koar sm ketawa ketiwi sekarang...? Gak seruuu... Ayoo donk ancaamm... Tantang siapa yg nulis gitu loo kek dl.. Biar rame.. Hihihi,” celetuk akun @alysia****. “Makanya MIKIR sebelum NGEBACOY .. giliran dibui aja baru dahh sok menderita,” sahut akun @_mint*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel