Indonesia Panik Corona, Sabrina Chairunnisa ‘Sentil’ Penjual Nakal

Foto: Indonesia Panik Corona, Sabrina Chairunnisa ‘Sentil’ Penjual Nakal instagram



Sabrina Chairunnisa ikut memberikan tanggapannya mengenai tingkah pola sejumlah masyarakat Indonesia di tengah kepanikan penyebaran virus corona seraya beri sentilan keras ini.

Kanal247.com - Sabrina Chairunnisa belum lama ini ikut bersuara mengenai kabar penyebaran virus corona yang sudah masuk di Indonesia. Sabrina rupanya miris dengan pemberitaan yang beredar lantaran menyebarkan identitas WNI yang positif terserang virus corona.

Belum lama ini Sab, sapaan akrabnya, kembali menyinggung dampak penyebaran virus corona di Indoneia. Apalagi jika bukan serangan kepanikan atau panic attack yang ditunjukkan oleh beberapa orang saat ini.

Kadang, dari kejadian kaya sekarang kita bisa banyak belajar dan instrospeksi diri,” tandas Sabrina Chairunnisa. “Apakah kita termasuk orang yg serakah? Orang yang sering mengambil kesempatan saat orang susah? Orang yang hanya mementingkan diri sendiri?

Sabrina rupanya tengah menyentil sejumlah oknum berduit yang justru semakin menyebabkan dampak kerugian di tengah kepanikan corona yang melanda masyarakat Indonesia saat ini. Pasalnya tak sedikit dari mereka yang lantas memborong belanjaan dengan dalih untuk stok sehingga menyebabkan kelangkaan barang. Tak hanya itu, kekasih Deddy Corbuzier ini rupanya juga menyindir keras penjual nakal yang tengah memanfaatkan keadaan saat ini.

Baca juga ...

Jujur serem liat ke chaos an di super market, apotik dll.. sampe rebutan, nyetok barang sampe ga masuk akal,” cetusnya. “Iya ngerti mungkin panik dan buat jaga- jaga... tapi kl sampe stock keterlaluan pernah mikir ngga di luar sana banyak orang yg mau beli beras aja susah.. dengan kalian beli sebanyak2 nya u/ stock... barang jd langka.. kalau langka harga jadi naik... mereka yg mau beli harga normal aja susah gimana nanti.

Belum lagi si tukang ambil kesempatan dalam kesempitan,” sindir Sabrina. “Beli barang spt masker, handsanitizer dll sebanyak2 nya lalu jual kembali dengan harga bikin orang tercekik. Are u sure mau ngasih makan keluarga kalian duit hasil manfaatin keadaan seperti ini?

So pleasse, bagi kalian kalau ada salah satu anggota keluarga / teman / pasangan / kenalannya yg terlalu panik hingga membeli stock makanan / masker / handsanitizer berlebihan, pls ingetin mereka ttg dampaknya apalagi kalau kalau mereka manfaatin moment ini u/ mencari keuntungan uang banyak,” sambungnya. “Last but not least, panik dan siap siaga boleh.. tp jangan juga jadi memperparah keadaan be wise.

Tak butuh waktu lama bagi unggahan Sabrina ini untuk mendapat seruan setuju dari netizen lain. Banyak yang mengaku ikut merasa miris melihat sejumlah oknum tak bertanggung jawab yang seenaknya melambungkan harga beberapa barang seperti masker dan hand sanitizer yang saat ini ramai dibutuhkan.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel