Isu Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella Retak, Mantan Istri Engku Emran Angkat Suara

Foto: Isu Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella Retak, Mantan Istri Engku Emran Angkat Suara Instagram



Berkali-kali rumah tangga aktris cantik Laudya Cynthia Bella dikabarkan retak. Kabar tersebut akhirnya ditanggai begini oleh Erra Fazira selaku mantan istri Engku Emran.

Kanal247.com - Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran banyak dikabarkan sedang bermasalah. Dugaan ini muncul saat artis yang akrab disapa Bella itu terlihat menghapus semua foto sang suami di akun Instagram pribadinya. Isi Instagram pribadi Bella saat ini lebih banyak seputar dakwah dan promosi bisnis-bisnisnya saja.

Bella juga enggan mengomentari pertanyaan seputar suami ketika ditemui para wartawan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pada 23 Februari lalu. Artis berusia 31 tahun ini segera masuk ke dalam mobil seraya didampingi pengawalan ketat oleh penjaga acara yang dihadirinya. Dia hanya memberikan ucapan terima kasih kepada para wartawan.

Ini memang bukan kali pertama rumah tangga Bella dikabarkan retak. Namun baru-baru ini di laman akun gosip Instagram membagikan sebuah berita yang berisi tanggapan dari Erra Fazira soal kabar tersebut. Seperti diketahui, Erra Fazira merupakan mantan istri dari Engku Emran.

Isu Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella Retak, Mantan Istri Engku Emran Angkat Suara

Instagram

Baca juga ...

Dari kutipan tersebut Erra terkesan enggan banyak bicara perihakl urusan rumah tangga Bella dan Emran. Lantaran mereka sudah bercerai, hubungannya dengan pasangan suami istri hanya membahas perihal putri semata wayangnya yakni Engku Aleesya. Namun jika sudah berkaitan dengan urusan rumah tangga, nyatanya Erra enggan berbicara ikut campur.

"Bila berkaitan dengan pribadi, kitak tak masuk campur. Saya dan Bella jembatannya adalah anak. Ada pun bicara lebih kepada anak," jelas Erra. "Tentang dalaman rumah tangga, saya sih bukan karakteristik saya untuk nak masuk campur. Kita menghormati rumah tangga orang."

Isu Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella Retak, Mantan Istri Engku Emran Angkat Suara

Instagram

Sementara itu, nasib pernikahan Bella ini rupanya mengundang perhatian dari pakar Transpersonal dan Konsultan Nama, Ni Kadek Hellen Kristy Winatasari, S.Psi, M.Ed. Dilansir Liputan6.com, Ni Kadek Hellen Kristy Winatasari mengungkapkan bahwa masih ada cara agar pernikahan Bella dan Engku Emran bisa "diselamatkan".

Pakar Transpersonal dan Konsultan Nama ini menilai bahwa tingkat keharmonisan rumah tangga Bella dan Engku Emran sangatlah kecil. Hasilnya, pernikahan hanya akan menjadi penyebab rasa frustasi. Selain itu, Ni Kadek Hellen Kristy Winatasari juga menyarankan agar Bella dan Engku Emran memperbarui ikrar pernikahan mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel