Lee Yi Kyung Gebrak Transformasi Karir Bermusik Dengan Gaya Rambut Nyentrik

Foto: Lee Yi Kyung Gebrak Transformasi Karir Bermusik Dengan Gaya Rambut Nyentrik ELLE
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya sibuk membintangi sederet drama dan variety show, Lee Yi Kyung juga melebarkan sayapnya ke industri musik Korea dengan merilis single terbarunya belum lama ini.

Kanal247.com - Lee Yi Kyung merupakan salah satu aktor muda asal Korea Selatan yang sudah sering wara-wiri di layar televisi. Ia sudah membintangi sederet judul drama dan acara variety show sehingga tak heran jika paras tampannya sudah tak asing di mata publik.


Baca juga ...

Terbaru Lee Yi Kyung juga melebarkan sayapnya dan memilih terjun ke industri musik Korea Selatan. Pria berusia 31 tahun itu baru saja resmi debut sebagai penyanyi trot. Ia merilis single debutnya yang bertajuk "Leave Work on Time" pada 20 Februari lalu. Setelah itu, bintang "Welcome to Waikiki" itu kembali tampil dengan kejutan baru.

Pada Senin (2/3), Lee Yi Kyung membuat gebrakan baru dengan penampilan yang makin nyentrik. Lewat postingan terbarunya di akun Instagram, ia terlihat lebih "segar" dengan warna rambut baru. Lee Yi Kyung terlihat tengah selfie di sebuah mobil dengan memamerkan rambut barunya yang berwarna perak.

Lee Yi Kyung seolah ingin menunjukkan karakter barunya sebagai penyanyi trot dengan penampilan kali ini. Ia juga berpartisipasi dalam sebuah siaran MBC FM4U. Disana Lee Yi Kyung bercerita banyak tentang perjalanan di balik debutnya sebagai penyanyi trot.

Ternyata seseorang yang mendorong Lee Yi Kyung untuk debut sebagai penari trot adalah CEO dari agensinya. Baginya tawaran tersebut seolah hanya lelucon belaka, namun ia mengaku kaget jika hal itu memang benar-benar terjadi. Bahkan Lee Yi Kyung melakukan proses rekaman dengan mulus.

"CEO agensi saya pertama-tama menyarankan agar saya merilis lagu trot. Saya meneruskannya, berpikir bahwa itu adalah lelucon, tetapi CEO berbicara dengan serius tentang hal itu sehingga saya menanggapinya dengan serius. Saya juga merencanakan dan mengambil foto jaket album," jelasnya. "Saya selesai merekam dalam waktu 40 menit dan berlatih setelah empat putaran. Jadi aku masih merasa canggung dan gugup meskipun itu laguku."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel