Ernest Prakasa Akui Tak Tega Lihat BCL Nangis di ‘Indonesian Idol’, Disambut Pro dan Kontra

Foto: Ernest Prakasa Akui Tak Tega Lihat BCL Nangis di ‘Indonesian Idol’, Disambut Pro dan Kontra instagram



Ernest Prakasa mengaku tidak tega ketika melihat Bunga Citra Lestari banjir air mata di panggung final ‘Indonesian Idol’ kemarin, Senin (2/3) melalui salah satu cuitan di Twitter pribadinya.

Kanal247.com - Keputusan Bunga Citra Lestari untuk kembali menjalankan aktivitasnya sebagai seorang penyanyi usai berduka memang disambut pro dan kontra. Bunga bahkan sampai disinggung mengenai masa iddah ketika memutuskan kembali manggung beberapa waktu lalu.

Bunga pun memutuskan untuk kembali menjadi juri di “Indonesian Idol” kemarin, Senin (3/3). Bunga kembali mendapatkan sorotan penuh lantaran tak kuasa menahan tangis di panggung final “Indonesian Idol” musim ini kala Judika menyanyi. Bunga sontak langsung mendapatkan pelukan dari publik hingga kritikan mencuat kepada pihak “Indonesian Idol” lantaran dianggap sengaja menunjukkan kesedihan.

Tak hanya publik yang memberikan kritikan acara tersebut, Ernest Prakasa terlihat melakukan hal serupa melalui salah satu cuitannya di Twitter pribadinya yakni @ernestprakasa. Melalui cuitannya, Ernest mengaku tidak tega melihat Bunga menangis di atas panggung. Komika kondang itu juga heran lantaran orang-orang tidak memahami apa yang boleh dilakukan.

t

Sumber: Twitter

Baca juga ...

Ga tega liat BCL nangis di Final Idol. I just don’t get where people draw their line. (Aku benar-benar tidak mengerti di mana orang-orang menarik garis mereka),” ucap ayah dua orang anak itu pada salah satu cuitannya hari ini, Selasa (3/3).

Cuitan Ernest itu sontak langsung menarik perhatian warga Twitter. Hingga saat ini, cuitan tersebut terlihat sudah di-retweet oleh lebih dari 1,5 ribu dan mendapatkan 4,9 ribu likes dari pengguna Twitter. Warganet pun tampak ramai memberikan balasan untuk cuitan Ernest.

Sayang, pro dan kontra terlihat muncul untuk menanggapi cuitan tersebut. Sebagian merasa jika itu adalah konsekuensi yang harus diperoleh Bunga lantaran memutuskan untuk kembali menjadi juri. Namun, ada pula yang mengungkapkan persetujuan dengan opini Ernest. Mereka merasa jika orang-orang memanfaatkan kesedihan Bunga.

Garis apa? Jika dia memilih untuk ada di sana, jadi itu adalah garis yang dia pilih untuk dirinya sendiri. Itu adalah pilihan dia. Itu bukan salah siapa saja; itu pilihan dia,” ujar salah seorang warganet. “Eh kok gua malah mikir ga gitu. Bcl di bikin lagu sama Judika dan dinyanyiin. Biar Bcl tau semua merasakan yg sama. Ayo semangat lagi, i think like that,” ujar lainnya. “Kenapa kesedihan malah jadi kesenangan tontonan orang lain? Liat dia disitu nangis dan orang2 nonton broke my heart,” seru warganet lain. “Lukanya masih basah, malah di bikin tambah basah. Kapan keringnya? Kapan sembuhnya?” tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel