Verrell Bramasta dan Febby Rastanty Tulis Komentar 'Persis' di Post Riza Syah Munculkan Dugaan Ini

Foto: Verrell Bramasta dan Febby Rastanty Tulis Komentar 'Persis' di Post Riza Syah Munculkan Dugaan Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Verrell Bramasta dan Febby Rastanty terlihat kompak menuliskan komentar di unggahan Riza Syah sangat mirip sontak langsung membuat warganet ramai-ramai menduga hal ini.

Kanal247.com - Persahabatan para selebriti memang terkadang terjalin lantaran kerap bertemu di lokasi syuting. Tidak jarang jika pertemanan tersebut akhirnya tetap terjaga meski tak lagi syuting bersama.


Baca juga ...

Seperti halnya Verrell Bramasta, Febby Rastanty, dan Riza Syah yang terlihat tetap akrab meski tak lagi membintangi sinetron yang sama. Verrell, Febby, dan Riza bahkan kerap meluangkan waktu untuk berkumpul. Ketiganya bahkan sampai berlibur ke luar negeri bersama beberapa waktu lalu.

Ketiga selebriti muda itu pun tak ragu menunjukkan keakraban mereka melalui akun Instagram masing-masing. Verrell, Febby, dan Riza terlihat kerap membagikan momen kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing. Ketiganya pun beberapa kali terlihat saling menuliskan komentar.

Verrell dan Febby pun terlihat kembali meramaikan kolom komentar salah satu unggahan Riza. Aktor itu terllihat membagikan potret pertemuannya dengan Verrell dan Febby.

"Bagus banget ya lautnya," tulis Riza pada keterangan foto yang ia unggah melalui akun Instagram pribadinya, @rizasyah_14, Senin (3/3).

Verrell dan Febby terlihat langsung memberikan komentar tak lama usai potret tersebut diunggah. Menariknya, kedua selebriti yang kerap dijodohkan itu menuliskan komentar serupa. Verrell dan Febby memilih untuk memberikan dua emoji hati dan peluk dalam momen kebersamaan mereka dengan Riza.

ig

Sumber: Instagram

Dua komentar tersebut sontak langsung menghebohkan warganet. Mereka tak ragu kembali menjodohkan Verrell dan Febby lantaran selalu kompak. Tak sedikit pula yang berpikir jika Verrell dan Febby sengaja menuliskan komentar sama persis. Bahkan beberapa menyebutkan jika kemungkinan satu orang yang menuliskan komentar tersebut dengan menggunakan dua akun berbeda.

"Ciee komentarnya sama kaya neng @febbyrastanty," kata salah seorang warganet. "Komennya janjian ya kk biar sama kyak neng," seru lainnya. "Cieee blesnya brengan sama pula," ujar lainnya. "Paling jg yg nulis komen org yg sama," terang warganet lain. "Apa mungkin lagi dibajak sma mas bram ini kok bs kompak bget," timpal lainnya. "Ini komen ga dibajak sama verrel kan?" tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel