Billy Syahputra Sebut Virus Corona Jadi Sarana Perpecahan Negara

Foto: Billy Syahputra Sebut Virus Corona Jadi Sarana Perpecahan Negara Instagram
WowKeren dan Kanal247


Menyikapi wabah virus corona yang sudah masuk ke Indonesia, Billy Syahputra memiliki pandangan yang berbeda. Ia meyakini jika virus ini sengaja diciptakan sebagai bentuk sabotase agar persatuan negara terbelah.

Kanal247.com - Ditengah heboh virus corona yang sudah dipastikan masuk ke Indonesia. Sejumlah kalangan panik hingga melakukan berbagai cara untuk mencegah tertular dari virus berbahaya ini. Namun Billy Syahputra ternyata memiliki pandangan yang berbeda terkait dengan keberadaan virus yang kasusnya pertama kali muncul di Wuhan, Tiongkok itu.


Baca juga ...

Sejak awal kemunculannya, virus corona memang dikaitkan dengan balasan dari Tuhan alias azab karena kebiasaan warga Wuhan yang sering memakan daging atau hewan secara mentah-mentah. Lain halnya dengan Billy, adik kandung almarhum Olga Syahputra itu yakin jika virus corona bukanlah azab.

Billy menduga virus ini diciptakan oleh pihak tertentu agar terjadi perpecahan antar negara sehingga menyebabkan kerusuhan di dunia. Sayangnya, mantan kekasih Hilda Vitria itu enggan menyebutkan negara mana yang ia maksud. Namun, Billy terlihat yakin dengan pendapatnya.

"Bukan (azab) dari Allah SWT, Allah memang sudah menentukan takdir tapi gimana kita menjaganya. Setahu gua virus ini adalah virus yang tercipta dari pihak-pihak tertentu," ujar Billy Syahputra dikutip dari laman Matamata.com pada Selasa (3/3). "Ini udah permainan pihak-pihak untuk sabotase, gimana caranya ada perpecahan negara. Ada lah negara-negara yang nggak harus gua sebutin yang memang ada indikasi untuk menjatuhkan satu sama lain."

Seperti diketahui pada Senin (2/3), Indonesia juga mengkonfirmasi dua warganya positif tertular virus corona. Dua orang tersebut sempat melakukan kontak dengan warga negara Jepang yang datang ke Indonesia. Dua orang tersebut masing-masing berusia 64 tahun dan 31 tahun.

Bahkan kabar terbaru menyebut jika salah satu suspect, yakni orang yang diduga mengidap virus corona namun belum dipastikan positif atau negatif dilaporkan meninggal dunia. Pria yang dilaporkan berinisial "D" merupakan warga Bekasi yang sedang berkunjung ke rumah keluarganya di Cianjur dan sempat melakukan perjalanan ke Malaysia.

Darurat virus corona di Indonesia sendiri memang menjadi perbincangan hangat baru-baru ini. Terlebih di kalangan publik figur, banyak artis yang memberikan peringatan sejak dini agar terhindar dari virus corona.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel