Lee Hi Dikabarkan Gabung AOMG Entertainment, Begini Jawaban Agensi

Foto: Lee Hi Dikabarkan Gabung AOMG Entertainment, Begini Jawaban Agensi Koreaboo
WowKeren dan Kanal247


Kabar bergabungnya penyanyi kelahiran 1996 ini dengan agensi tersebut tentunya meningkatkan harapan bahwa dia akan beradaptasi dan cocok dengan gaya musik AOMG.

Kanal247.com - Pada 22 Januari lalu, sempat tersiar kabar bahwa Lee Hi telah bergabung dengan MAKEUS Entertainment. Kabar tersebut datang dari pernyataan agensi itu. Namun, usai mendengar berita tersebut, penyanyi solo yang baru saja meninggalkan YG Entertainment ini membantah kabar tersebut.


Baca juga ...

Melalui postingan Instagram miliknya Lee Hi mengatakan bahwa dirinya belum membuat keputusan apapun mengenai agensi barunya. Ia pun meminta agar para penggemarnya bersabar untuk mengetahui kabar mengenai agensi yang akan menaunginya nanti.

Namun, baru-baru ini Lee Hi dilaporkan bergabung dengan AOMG Entertainment. Dilansir dari Koreaboo pada Selasa (3/3), laporan eksklusif dari Newspim menyatakan bahwa Lee Hi telah menandatangani kontrak eksklusif dengan AOMG. Agensi tersebut dipimpin Jay Park dan rumah bagi Gray, Loco, Simon Dominic, dan banyak lagi.

Sejak debutnya, Lee Hi memiliki suara penuh perasaan dan melakukan berbagai genre musik. Kabar bergabungnya penyanyi kelahiran 1996 ini dengan agensi tersebut tentunya meningkatkan harapan bahwa dia akan beradaptasi dan cocok dengan gaya musik AOMG.

Akan tetapi, AOMG kemudian mengonfirmasi bahwa mereka telah berdiskusi dengan Lee Hi, tetapi belum ada keputusan yang dibuat. "Kami telah berdiskusi dengan Lee Hi tetapi tidak ada konfirmasi yang dibuat sampai sekarang," ujar pihak AOMG yang dilansir dari Koreaboo pada Selasa (3/3).

Lee Hi sendiri menandatangani kontrak dengan YG Entertainment selama 7 tahun setelah menempati posisi ke-2 di "K-Pop Star". Di bawah YG Entertainment, ia merilis banyak lagu-lagu hit, seperti "1,2,3,4", "Breathe", "Rose", dan "NO ONE". Lagu terakhirnya di YG Entertainment ini dinyanyikan bersama B.I yang merupakan mantan personel iKON.

Lagu ini menandakan comebacknya usai hiatus dalam waktu yang cukup lama. Kabarnya, Lee Hi melalui masa-masa sulit selama masa hiatus panjangnya itu sehingga membuat kondisi mentalnya terganggu. Oleh karena itu, para penggemarnya pun mengkritik YG Entertainment yang dinilai memperlakukan Lee Hi dengan buruk selama ini. Mereka pun kerap meminta Lee Hi untuk meninggalkan agensi tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel