Merasa Dipelintir, Joshua Suherman 'Semprot' Media Online Ini Sambil Bongkar Fakta Sebenarnya

Foto: Merasa Dipelintir, Joshua Suherman 'Semprot' Media Online Ini Sambil Bongkar Fakta Sebenarnya Instagram



Pernyataan dipelintir hingga dianggap tak berempati di tengah wabah Corona, Joshua Suherman klarifikasi sambil secara tegas kritik media online berikut yang rupanya disambut mengejutkan oleh para netizen.

Kanal247.com - Baru-baru ini, bintang film Joshua Suherman melayangkan kritikannya pada salah satu media online. Ia mengkritik lantaran menganggap media online dengan logo huruf D memelintir pernyataannya.

Rupanya dalam satu berita, Joshua disebut kesal lantaran batal menonton konser Green Day di Singapura akibat merebaknya wabah virus corona. Namun hal tersebut ternyata bukan fakta sebenarnya.

Joshua pun membeberkan fakta yang ada di postingan media sosialnya. "Padahal tadi pas interview ditanya 'kesel ga sih?'. Terus headline nya.... kayak gw ga punya empati sama korban dan malah mentingin konser," tulis mantan penyanyi cilik ini di salah satu unggahan.

Baca juga ...

"Gw ada jawaban, 'tapi kita bukan ahli medis jd nurut apa yg diregulasikan buat pencegahan aja'. Tapi yang gitu2 ga dikuti sama Mas Febri," sambung Joshua menimpali. "Hmmmm lagi lagi ya. Sabar ya mas Joshua," sedangkan tulis akun Instagram @ifotainment.

Mendapati hal yang dialami oleh pria kelahiran Surabaya tahun 1992 tersebut, banyak netter rupanya langsung ramai memberikan komentar. Dan tak disangka, mereka menyusul Joshua dengan berbondong-bondong melayangkan kritikannya.

"Sering zonk buka berita dari media yg D ini. Kzl. Headline nya apa isi nya apa... Hahaha sabar josss," komentar akun @an*****aho. "Diplintir media. Selalu media itu pula. Heran," sambung pemilik akun @dia*****23.

"Judul nya dibuat war biar pada kepo baca berita nya, ternyata malah ga berbobot yg di posting dan di cut bagian yg pentingnya, demi sejengkal perut buat senegara jadi ngebully si public figur," timpal akun @noona******. "Media indonesia darurat empati dan etika," tandas netter dengan akun Instagram @selly******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel