Baekhyun EXO Beri Perlakuan Manis, Seorang Pramugari Auto Jadi Fans Dadakan

Foto: Baekhyun EXO Beri Perlakuan Manis, Seorang Pramugari Auto Jadi Fans Dadakan Twitter
WowKeren dan Kanal247


Sering wara-wiri ke luar negeri, sikap asli Baekhyun EXO berhasil diungkap oleh salah satu pramugari yang malah sukses membuat dirinya semakin dicintai oleh para penggemarnya.

Kanal247.com - Sebagai seorang publik figur yang cukup populer tentu saja membuat mereka kerap tampil di berbagai acara yang berbeda. Tak hanya dalam satu wilayah, bahkan tak jarang para artis harus tampil di luar negeri. Hal ini membuat nyaris dari setiap mereka akrab dengan transportasi udara.


Baca juga ...

Salah satunya adalah Baekhyun, idol yang satu ini kini memiliki jadwal super padat karena ia tak hanya tergabung bersama dengan EXO. Namun idol SM Entertainment itu juga menjadi bagian dari grup baru yakni SuperM. Nyatanya meski memiliki jadwal yang padat, Baekhyun sukses membuat salah seorang terkesan dengan sikapnya.

Menjadi seorang idol yang populer tak hanya di Korea Selatan namun juga nyaris di seluruh bagian dunia ternyata tak membuat Baekhyun lantas sombong. Seorang pramugari baru-baru ini menceritakan bagaimana kesan dan kesannya saat bertemu dengan pelantun "Ko Ko Bop" itu.

Melalui sebuah postingan di laman Instagram, pramugari tersebut mengaku sangat terkesan dengan sikap Baekhyun yang begitu ramah. Mulanya ia bercerita bagaimana bisa menyapa Baekhyun di pesawat. Ia juga menyebut sering bertemu dengan selebriti lain di pesawat, namun karena sang suami adalah penggemar idol 27 tahun itu, sang pramugrari memutuskan untuk meminta tanda tangan Baekhyun.

Baekhyun EXO Ternyata Punya Sifat Ini Sampai Bikin Seorang Pramugari Jatuh Cinta

Twitter

Dan betapa mengejutkan, ia malah mendapatkan perlakuan super manis dari Baekhyun. Tak hanya satu, pemilik nama asli Byun Baekhyun itu malah memberikan dua tanda tangan untuk sang pramugari. Sontak sejak saat itu sang pramugari juga mengakui jika dirinya begitu mengidolakan Baekhyun karena sikap ramah tamahnya itu.

"Sebenarnya, ketika saya bekerja di pesawat, saya bertemu banyak selebriti. Awalnya, itu sangat menakjubkan, tetapi sekarang 10 tahun kemudian, selebriti hanya penumpang bagi saya," cerita sang pramugari. "Hari ini, Baekhyun EXO naik ke pesawat tempat aku bekerja. Suamiku penggemar berat Baekhyun, jadi aku mencoba untuk mendapatkan tandatangannya."

"Namun, aku jatuh cinta pada Baekhyun dan mendapat dua tanda tangan. Dia sangat sopan dan indah dalam sikapnya terhadap menghormati kita. Aku terus mendengarkan lagu-lagu Baekhyun sampai aku pulang kerja!," lanjutnya. "Terima kasih telah mendengarkan lagu saya. Jaga kesehatan Anda. Hati-hati dengan Coronavirus dan selalu bahagia!."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel