Rachel Vennya Ikut Pinta Masyarakat Tak Panik di Tengah Ancaman Corona, Kok Malah Disambut Hangat?

Foto: Rachel Vennya Ikut Pinta Masyarakat Tak Panik di Tengah Ancaman Corona, Kok Malah Disambut Hangat? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukan hanya meminta agar tak panik, Rachel Vennya juga berharap masyarakat bijak perihal stok makanan yang rupanya langsung disambut hangat para warganet.

Kanal247.com - Selebgram Rachel Vennya rupanya ikut angkat bicara terkait Corona yang baru-baru ini membuat heboh masyarakat Tanah Air. Ia memberikan tanggapannya di akun Instagram pribadi.


Baca juga ...

Rupanya sama dengan Leony Vitria, Rachel meminta agar masyarakat Indonesia tak panik. Namun meski begitu, Rachel berharap agar khalayak ramai tetap waspada.

Istri Niko Al-Hakim ini pun menyinggung perihal stok makanan hingga masker. Rupanya, Rachel berharap masyarakat tetap bijak dan tak serakah di tengah ancaman Corona.

"Waspada itu harus karena Corona ini belum ada obatnya, tapi kepanikan yang berlebihan menurutku itu jadi merugikan. Dan kalau stok makanan di supermarket habis, orang-orang yang enggak bisa beli berlebih, mereka akan merasa enggak adil. Apalagi nanti ada orang yang ngejual stok makanan dengan harga yang jauh lebih tinggi," ujar Rachel dalam sebuah video.

"Aku lihat hand sanitizer sekarang harganya 100 ribu dan masker itu harganya 300 ribu. Menurutku itu enggak make sense (masuk akal)," tandas ibu dua anak ini menimpali.

Lebih lanjut, Rachel rupanya mengunggah bagan terkait tanda-tanda seseorang yang positif terjangkit Corona dari unggahan salah seorang temannya. Ia juga membandingkannya dengan flu biasa dan influenza.


Rachel Vennya Ikut Pinta Masyarakat Tak Panik di Tengah Ancaman Corona, Kok Malah Disambut Hangat?

Instagram

Permintaan Rachel agar masyarakat tak panik ternyata disambut positif. Bahkan, banyak warganet berseru setuju dengan permintaan Rachel tersebut, terutama demi kenyamanan bersama.

"Setuju, bnyk yg bisa di ambil jgn serakah jadi manusia, msh banyak yg membutuhkan dri pada kita," komentar akun @anni******. "Setuju ama Rachel, 'don't panic & lillahita'ala'. Kasian yg ga sempet/ga ada uang buat beli sembako," sahut akun @******queen.

"Iya bner, kasian yg beli kebutuhan hari2 nya itu hrus kerja dl, sperti ojol," sambung akun @ip*******cos. "Bener bgt, waspada boleh, panik jangan. Intinya harus jaga kebersihan diri," timpal akun @si*******nda.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel