Park Ji Hoon Banjir Komentar Jahat, Agensi Peringatkan Hal Ini

Foto: Park Ji Hoon Banjir Komentar Jahat, Agensi Peringatkan Hal Ini



Agensi tersebut memberi peringatan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum berat. Sebab, orang-orang yang menyebarkan komentar jahat kepada Park Ji Hoon itu telah merusak reputasi dan karakternya.

Kanal247.com - Pada Oktober 2019 lalu, agensi Park Ji Hoon yakni Maroo Entertainment mengambil tindakan hukum terhadap netizen yang menyebarkan desas-desus jahat tentang artis mereka. Pada Senin (2/3) ini, agensi tersebut merilis kembali pembaharuan mengenai perkembangan laporan atas tindakan hukum tersebut.

Dilansir dari Soompi pada Senin (2/3), agensi tersebut memberi peringatan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum berat dengan menggunakan semua proses hukum. Sebab, orang-orang yang menyebarkan komentar jahat kepada artisnya itu telah merusak reputasi dan karakternya. Berikut adalah surat pernyataan dari agensi Park Ji Hoon.

Park Ji Hoon Banjir Komentar Jahat, Agensi Peringatkan Hal Ini

Twitter

Halo, ini Maroo Entertainment. Baru-baru ini, kami sekali lagi mengkonfirmasi bahwa fakta-fakta palsu, desas-desus jahat, komentar fitnah, dan serangan pribadi tentang artis kami, Park Ji Hoon, telah diposting tanpa pemikiran yang matang ke komunitas online dan media sosial.

Baca juga ...

Kami memberi tahu Anda bahwa itu adalah kebijakan kami untuk mengambil tindakan hukum berat, menggunakan semua proses hukum yang tersedia bagi kami, terhadap komentar jahat ini, orang-orang yang menyebarkan komentar ini, dan perilaku apa pun yang merusak reputasi dan karakter artis kami.

Sekali lagi, kami menyatakan bahwa kami akan melakukan tindakan perdata dan pidana terhadap perilaku apa pun yang merusak reputasi dan karakter artis kami.

Untuk memastikan bahwa tidak ada kerusakan tambahan, agensi kami secara aktif memantau komunitas online dan media sosial untuk penyebaran desas-desus palsu, dan kami meminta penggemar mengirimkan kami informasi yang mereka temukan juga.

Terima kasih.

Sementara itu, mantan member Wanna One tersebut baru saja melakukan debut solonya dengan mini album pertama yang diberi judul "O’Clock" pada 14 Maret 2019 lalu. Dalam album tersebut, Jihoon membawakan lagu utama yang bertajuk "L.O.V.E".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel