Seungri Adakan Pesta Jelang Pendaftaran Wamil Hingga Banjir Sindiran

Foto: Seungri Adakan Pesta Jelang Pendaftaran Wamil Hingga Banjir Sindiran
WowKeren dan Kanal247


Kenalan Seungri dari klub Burning Sun juga dikabarkan hadir. Berita mengenai perayaan tersebut akhirnya memicu reaksi keras dari publik. Mereka merasa bahwa mantan member Big Bang tersebut tak tahu malu.

Kanal247.com - Usai sempat ditunda, Seungri akhirnya dipastikan segera masuk wajib militer (wamil) tahun ini. Pada 4 Februari lalu, Administrasi Tenaga Kerja Militer dilaporkan telah mengirimkan panggilan dan pemberitahuan rancangan militer kepada mantan personel Big Bang tersebut. Kabarnya, ia akan mendaftarkan dirinya pada 6 Maret mendatang.


Baca juga ...

Saat ia bersiap untuk bertugas di militer, teman-teman Seungri tampaknya memutuskan untuk mengadakan pesta perpisahan dengannya. Mereka pun mengunggah foto pesta perpisahan tersebut ke akun media sosial mereka. Nampak Seungri sedang berada di antara teman-temannya yang membawakan kue bertuliskan angka 18.

Salah satu teman DJ-nya yang berasal dari NATURAL HIGH RECORDS terlihat mengunggah foto kue tersebut. "Bergembiralah selama 18 bulan," tulisnya dalam unggahan Instagram Story itu. Angka 18 pada lilin tersebut mengacu pada periode masa wamil yang akan dijalankan Seungri, yakni selama 18 bulan.

Seungri Adakan Pesta Jelang Pendaftaran Wamil Hingga Banjir Sindiran

SBS

Dilansir dari Koreaboo pada Senin (2/3), sebuah laporan mengklaim bahwa kenalan Seungri dari klub kontroversialnya, Burning Sun juga hadir. Berita mengenai perayaan tersebut akhirnya memicu reaksi keras dari publik. Mereka merasa bahwa Seungri tidak tahu malu.

"Saya kira dia tidak malu sedikit pun karena dia mengambil foto seperti ini," ujar seorang netizen. “Seungri mengajariku bahwa hukum di Korea tidak lebih dari lelucon. Saya tidak membutuhkan pejabat pemerintah, presiden, atau tidak sama sekali," kata netizen lainnya. "Bahkan jaksa tinggi berada di bawah Seungri," imbuh lainnya. "Bagaimana ia terkoneksi hingga bisa melakukan ini? Mereka mengantarnya ke militer tanpa goresan," ujar netizen lain.

Seungri sendiri sedang diselidiki oleh polisi dan telah dituntut selama setahun terakhir karena dugaan tindakan prostitusi, perjudian ilegal, penggelapan, suap, dan banyak lagi. Namun, kasus yang sudah terungkap tahun lalu ini belum juga selesai di meja persidangan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel