Chelsea Islan Perdana Posting Kemesraan Bareng Rob Clinton, Kaum Adam Auto ‘Pamit’

Foto: Chelsea Islan Perdana Posting Kemesraan Bareng Rob Clinton, Kaum Adam Auto ‘Pamit’
WowKeren dan Kanal247


Romantisnya Chelsea Islan menyanjung Rob Clinton sang kekasih yang memiliki peran berharga di dalam hidupnya bikin kaum adam auto mundur dan ‘pamit’ di kolom komentar.

Kanal247.com - Kehidupan asmara aktris cantik dan muda Chelsea Islan memang banyak disorot. Sempat diam-diam, kini Chelsea dan sang kekasih yakni politikus muda Rob Clinton semakin sering mengumbar kebersamaan di media sosial.


Baca juga ...

Sebelumnya Rob Clinton mengunggah video saat ia mendapat kejutan ulang tahun dari pacarnya tersebut. Ia pun meluapkan rasa cinta dan bangganya memiliki kekasih seperti Chelsea Islan.

Kali ini giliran Chelsea Islan yang menggambarkan rasa cintanya untuk Rob Clinton. Melalui sebuah foto berdua, Chelsea untuk pertama kalinya mengunggah postingan romantis mengenai sang pujaan hati.

Dalam postingan boomerang itu Chelsea Islan terlihat cantik dengan gaun hitam sedang sang kekasih mengenakan kemeja putih dan tuxedo merah. Dalam unggahan kekasih Chelsea diketahui bahwa momen tersebut diambil pada premiere film “Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2”.

Tak cukup dengan foto itu saja, Chelsea Islan juga terlihat tak kalah manis di kolom caption. Ia menyanjung sosok Rob Clinton yang begitu berharga di dalam hidupnya saat ini.

I am very grateful for your existence in my life (aku sangat bersyukur akan hadirnya kamu dalam hidupku),” ujar Chelsea Islan. “My #1, My Support System. May God be with us always (Nomor #1 ku, support system ku. Semoga Tuhan selalu bersama kita).

Tak butuh waktu lama bagi unggahan Chelsea Islan ini dikerumuni banyak netizen. Khususnya kaum adam yang langsung mundur dan “pamit” di kolom komentar. Seruan patah hati pun sontak menggema melihat kemesraan Chelsea Islan dan kekasih tampannya ini.

Pasukan patah hati mana suaranya?” seru pemilik akun @_pan****. “Hancur sudah perjuangan ku selama ini,” sahut @amir*****. “Ywd aku pamit yah chels,” ujar akun @fndm*****.

Hancur hatiku,mengenang dikau menjadi keping keping setelah kau pergi,” komentar akun @mhanif****. “Kau bersanding dngn pria yg lain........tuhan...kuatkanlah hambamu ini,” timpal @johan*******. “Setelah isyana jangan engkau,” sahut akun @vvn***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel