Ayah Ashraf Sinclair Ungkap Perasaannya Selepas 2 Minggu Kepergian Sang Putra

Foto: Ayah Ashraf Sinclair Ungkap Perasaannya Selepas 2 Minggu Kepergian Sang Putra instagram



Sempat ditanya perasaannya saat masih di pemakaman Ashraf Sinclair, mertua Bunga Citra Lestari ungkap yang ia rasakan saat ini dua minggu selepas kepergian sang putra. Akui tersenyum saat berfoto karena sebuah keharusan.

Kanal247.com - Dua minggu sudah keluarga besar juga sahabat dan penggemar merelakan kepergian aktor tampan Ashraf Sinclair. Suami Bunga Citra Lestari ini meninggalkan luka yang begitu dalam usai dinyatakan meninggal dunia karena serangan jantung.


Baca juga ...

Belum lama ini ayah Ashraf, Mohamed Anthony John Sinclair, mengenang kembali sang putra usai momen tahlil. Anthony Sinclair ini kembali menyinggung sebuah pertanyaan yang sempat ia dapatkan saat masih di pemakaman putranya kala itu.

Ditanya mengenai perasaan ditinggalkan Ashraf, sang ayah sempat tak bisa berkata-kata. Namun sekarang mertua BCL ini terbuka akan rasa kehilangan yang begitu besar setelah Ashraf kembali ke hadapan Sang Pencipta.

Hampir dua minggu sejak kamu meninggalkan kita secara tiba-tiba, Ash. Tadi malam adalah tahlil terakhir, paling tidak sampai hari ke-40,” tulis ayah Ashraf Sinclair seraya mengunggah foto putranya. “Saya mendapat pertanyaan saat di pemakamanmu tentang perasaan saya, saya bilang saya tak bisa berkata-kata dengan pasti untuk menggambarkan perasaan saya - tapi bagiamana perasaan saya sekarang? Saya sebenarnya harus berhenti sejenak dan melihat ke dalam untuk menjawabnya. Mati rasa, terutama.

Saya dapat beraktivitas setiap hari, tetapi sebagian besar warna hidup saya hilang,” sambungnya. “Saya bisa tertawa, tersenyum, bercanda dengan teman dan keluarga, dan berpose untuk para pelayat di tahlilan. Tetapi banyak dari ini dilakukan karena itu harus dilakukan. Senyum saya tadi malam lebih dipaksakan dari biasanya.

Membaca cerita pilu ayah Ashraf Sinclair ini kembali menorehkan kesedihan di hati sejumlah netizen yang membacanya. Doa pun kembali dipanjatkan untuk mendiang Ashraf. Tak lupa dukungan dan semangat diberikan untuk keluarga besar yang ditinggalkan.

Hatiku sakit saat melihat Bunga dan Noah mennagis, tapi hatiku hancur berkeping-keping melihat seornag ayah menguburkan putra mereka,” ujar akun @indl****. “Kamu adlaha ayha yang terbaik Pka Mat. Alfatihah untuk Ash,” sambung @ria*****. “Tetap kuat paman, alfatihah,” pungkas @ziya*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel