Putri Nia Ramadhani Joget TikTok, Aburizal Bakrie Beri Komentar Tak Terduga

Foto: Putri Nia Ramadhani Joget TikTok, Aburizal Bakrie Beri Komentar Tak Terduga Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukannya melontarkan pujian, Aburizal Bakrie justru memberikan komentar tak terduga ini ketika melihat aksi Mikhayla, buah hati Nia Ramadhani berjoget TikTok.

Kanal247.com - Aplikasi TikTok yang kembali viral memang tengah ramai digandrungi. Baik itu masyarakat biasa hingga figur publik di Tanah Air maupun di seluruh penjuru dunia.


Baca juga ...

Tak terkecuali presenter cantik Nia Ramadhani. Namun kali ini bukan Nia, melainkan buah hati pertamanya, Mikhayla Zalindra Bakrie yang menunjukkan aksinya saat bermain TikTok.

Uniknya, Mikhayla menampilkan salah satu aksi goyangan TikTok di depan sang kakek, Aburizal Bakrie. Dengan luwes, Mikhayla yang tengah mengenakan atasan warna hitam menggerakkan seluruh badannya. Mulai dari tangan, kepala hingga kaki.

"Atok (panggilan ke Aburizal Bakrie) liat dia lagi joget," ujar Nia Ramadhani yang kemudian tertawa lebar. Sementara Nia tertawa, Aburizal Bakrie rupanya memilih untuk tersenyum.

Beberapa waktu kemudian, Aburizal Bakrie mendadak mengungkapkan pernyataan tak terduga. Bagaimana tidak, bukannya melontarkan pujian, ia justru mengaku takut pada cucunya. "Atok takut," seru Aburizal Bakrie dengan suara lantang.

Tanpa berlama-lama, para netizen pun langsung ramai meninggalkan komentarnya. Namun banyak pihak malah melayangkan komentar miring lantaran aksi Mikhayla dalam berjoget. Bahkan, beberapa pihak sampai menyinggung cara didik Nia Ramadhani.

"Yg di banggain apa nya kek gini di tunjukin ke kakek... heran," seru akun @nur*******ry. "Cucu atok udah kelihatan nakal & genit ya (emotikon tertawa), makanya atok takut," komentar akun @yuslin*******.

"Mnding ajarin anak itu ke agama'an bukan ajaran sesat yg d ajarkn, huuh gtu ajh d banggakn," sambung netizen dengan akun @gun******la. "Ngaji yg utama cuantik," timpal akun @******rizqi.

Meski demikian, beberapa netizen tak sepenuhnya melayangkan komentar miring. Ada pun sejumlah pihak yang memilih untuk menyanjung aksi joget Mikhayla yang dinilai lentur dan memesona.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel