Pacar Lucinta Luna Tantang Netizen Berkomentar Usai Tuai Pro-Kontra

Foto: Pacar Lucinta Luna Tantang Netizen Berkomentar Usai Tuai Pro-Kontra Instagram
WowKeren dan Kanal247


Setelah postingannya di akun Instagram baru-baru ini jadi pro dan kontra. Abash, kekasih Lucinta Luna langsung tantang netizen untuk berkomentar lewat video singkat berikut ini.

Kanal247.com - Hingga saat ini diketahui pedangdut Lucinta Luna memang tengah mendekam di balik jeruji besi. Kala itu Lucinta ditangkap oleh pihak berwajib dan ditetapkan sebagai tersangka setelah hasil tes urine menyatakan positif narkoba.


Baca juga ...

Tak sendiri, awalnya Lucinta Luna diciduk di sebuah apartemen bersama dengan sang kekasih yang diketahui bernama Abash juga dua stafnya yang lain. Namun berbeda dari Lucinta Luna, Abash dinyatakan negatif narkoba dan dibebaskan sedang sang kekasih harus merasakan hidup di balik bui.

Kembali merasakan udara segar, Abash belakangan juga terlihat mulai aktif di media sosial. Sudah beberapa kali ia memposting potret terbarunya di laman Instagram pribadi. Bahkan beberapa waktu lalu saat ia berpose telanjang dada di dalam kolam renang nyaris menuai pro dan kontra.

Unggahan Abash tersebut langsung membuat heboh netter. Beragam komentar pun dilayangkan untuk kekasih Lucinta Luna itu. Ada yang kembali menyinggung soal gender kekasih Lucinta Luna yang disebut-sebut seorang perempuan hingga beragam sindiran halu untuknya.

Terbaru Abash malah membagikan kembali video singkat dengan keterangan yang cukup kontroversial. Ia secara langsung malah menantang netter untuk berkomentar dan seolah akan berlapang dada dengan apa saja yang dibicarakan oleh warga dunia maya tentang dirinya.

"Wanita emang susah di mengerti.. Ckckck," komentar @elly****. "Kyk muka cewek tuh," imbuh netter. "Kamu mau sih sm kaum yg bentar lg kiamat . Kok mau sih sm cowok jadi²an . Kok mau sih sm perempuan Narkoba," seru yang lain.

"Woi abbas ko tu cantiikk.. Klw jd cewekk... (emoji) ngpn jd cowokk... Kasian tu brg yg di bawah haaaa," tulis @nopi****. "Netizen baru percaya jika bikin VIDEO lg telanjang dada," seru lainnya. "Sumpah aku masik ngak percaya kalau abasa itu cewek ya apun udah melakukan pembohongan publik," komentar yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel