Pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle Kena ‘Dampak’ Coronavirus

Foto: Pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle Kena ‘Dampak’ Coronavirus instagram
WowKeren dan Kanal247


Penyebaran Coronavirus semakin meluas di seluruh dunia, pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle yang akan diselenggarakan pertengahan Maret ikut terkena ‘dampak’.

Kanal247.com - Kewaspadaan atas penyebaran Coronavirus semakin meningkat di seluruh dunia. Bahkan Indonesia yang sebelumnya belum ditemukan korban, kini 2 WNI diketahui positif Coronavirus. Hal tersebut diumumkan secara langsung oleh Presiden Joko Widodo hari ini, Senin (2/3).


Baca juga ...

Atas penyebaran virus mematikan tersebut, Jessica Iskandar dan Richard Kyle yang direncanakan akan melakukan pemberkatan pernikahan di pertengahan Maret serta menggelar pesta di Bali bulan April mendatang terkena dampak. Jessica menyebutkan jika banyak para undangan yang akhirnya mengkonfirmasi melalui telepon kalau tidak bisa datang di hari bahagianya dan Richard.

Jessica menerangkan jika banyak teman-teman Richard yang akhirnya memutuskan untuk tidak datang ke pernikahan mereka. Teman-teman Richard tersebut mengaku takut atas penyebaran Coronavirus saat ini.

"Banyak sih teman-teman yang datang dari luar (negeri) yang sudah telepon ke Richard, kebanyakan kan teman-teman Richard mereka bilang takut banget," terang Jessica kala ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan baru-baru ini. "Banyak banget teman-teman yang akhirnya telepon cancel," tambahnya.

Beberapa dari tamu undangan pernikahan Jessica dan Richard juga mengaku sulit meninggalkan negaranya. Sebagian negara di dunia memang melarang untuk meninggalkan Tanah Air mereka karena kewaspadaan penyebaran Coronavirus.

"Kayak teman-teman dari Singapura mereka bilang, mereka di sana berat banget untuk keluar gitu. Jadinya apalagi kalau harus pergi jauh, akibat Corona mereka nggak bisa datang. Banyak yang sudah mulai khawatir," cerita ibu dari El Barack Alexander itu.

Jessica bercerita jika Richard merasa sedih atas para undangan yang mengkonfirmasi tidak bisa mendatangi pernikahan mereka. Richard mengaku sedih lantaran beberapa sahabatnya tidak bisa melihatnya melepas lajang.

"Kalau Richard sih dia bilang sedih, 'Aku pusing banget nih undangan teman-teman aku, mereka khawatir datang ke pernikahan kita,' gitu," ungkap aktris cantik berusia 32 tahun itu. "Dia sedih sahabat-sahabatnya nggak bisa datang," ungkap Jessica lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel