Dewi Sanca Tampil Bugil Bareng Pria Sambil Umumkan Persalinan Bakal Live, Disambut Antusias?

Foto: Dewi Sanca Tampil Bugil Bareng Pria Sambil Umumkan Persalinan Bakal Live, Disambut Antusias? Instagram



Lagi-lagi bikin heboh, Dewi Sanca umumkan persalinan yang bakal disiarkan secara langsung di kanal YouTube manajer dengan tampil tanpa busana di bak mandi.

Kanal247.com - Dewi Sanca tampaknya senang memantik perhatian khalayak ramai. Khususnya para pengguna media sosial Instagram. Seperti baru-baru ini, ia kembali menyulut perhatian netizen.

Namun kali ini bukan Dewi Sanca sendiri, melainkan seorang pria yang diduga teman dekat yang mengundang perhatian netizen. Hal itu lantaran foto yang baru saja dibagikan di akun pribadi.

Dalam foto, Dewi Sanca tampil tanpa busana bersama seorang pria di dalam bak mandi yang dipenuhi dengan bunga warna-warni. Mengejutkannya saat diselisik, pria yang tengah bugil bersama dengan Dewi Sanca adalah manajer Dewi sendiri, Kim Hawt.

"Saya sangat bangga denganmu Wi, dalam waktu kurang dari sebulan, kamu akan menjadi ibu dari malaikat kecil yang Allah berikan padamu sebagai hadiah yang sempurna. Meski kamu belum menikah, bayi itu masih merupakan hadiah dari Tuhan, impian setiap orang mandul dan kamu dapat dengan mudah, Alhamdulillah," tulis Kim Hawt dalam bahasa Inggris.

Baca juga ...

Yang lebih mengejutkan lagi, Kim Hawt mengumumkan jika proses persalinan Dewi Sanca akan disiarkan secara langsung. Yakni di kanal YouTube milik Kim Hawt sendiri.

"Jangan lupa segera subscribe YouTube channel aku ya, buka aplikasi YouTube kalian dan search: Kim Hawt, karena proses persalinan @dewisancaratular akan ditayangkan secara exclusive hanya di channel aku dan ada 1 buah iPhone X bagi 1 subscriber yg beruntung. Terima kasiiiiih, XO," tulis Kim Hawt.

Dewi Sanca Tampil Bugil Bareng Pria Sambil Umumkan Persalinan Bakal Live, Disambut Antusias?
Instagram

Pengumuman serta foto tersebut rupanya langsung diserbu netizen dengan sederet komentar pedas. Bahkan, sejumlah netizen sampai menandai sejumlah akun Instagram dari aparat negara hingga pengacara Hotman Paris Hutapea.

"Kasian deh udah segala usaha ttp gak terkenal," komentar akun @sof*******19. "Bisa ga si dia ini dimasukin penjara? Terlalu banget," sambung akun @monica*******.

"Apa yg share2 porno @dewisancaratular patut di pertontonkan @tmcpoldametro ?? Usut akun @dewisancaratular yg trlalu vulgar," sedangkan timpal akun @cin******dy. "@hotmanparisofficial, @kpai_official tolong bapak2 ibu ni di proses, karna dpt merusak anak2 yg dpt melihatnya," imbuh akun @jo******ine.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel