Menakjubkan, Hyoyeon SNSD Pamer Isi Rumah Mewah Dengan Pemandangan Laut Lepas

Foto: Menakjubkan, Hyoyeon SNSD Pamer Isi Rumah Mewah Dengan Pemandangan Laut Lepas Newsen



Hyoyeon SNSD membuat publik terpana dengan isi rumah mewahnya. Tak hanya luas dan penuh fasilitas nomor satu namun juga memiliki pemandangan super indah langsung menghadap laut lepas, seperti apa?

Kanal247.com - Menjadi bintang K-Pop dan tergabung dalam salah satu grup yang cukup terkenal tentu saja membuat membernya kini memiliki pundi-pundi yang tak sedikit. Salah satunya adalah Hyoyeon Girls' Generation (SNSD). Meski kini sudah jarang tampil bersama dengan SNSD, namun ia sering muncul di berbagai acara televisi.


Baca juga ...

Terbaru, Hyoyeon muncul di program variety show JTBC "Yurang Market". Dimana dalam acara tersebut, para selebriti bakal menjual sederet barang-barang mereka tanpa mengetahui siapa pembelinya. Namun ada satu hal yang menarik perhatian para pemain "Yurang Market".

Pasalnya mereka berkunjung secara langsung ke hunian Hyoyeon yang ternyata banyak berhias barang mewah dengan pemandangan yang menakjubkan. Pada tayangan "Yurang Market" Minggu (1/3), Hyoyeon mengungkapkan penthouse oceanview yang ia tinggali bersama dengan orang tuanya.

Para pemain "Yurang Market" yang salah satunya adalah Shindong Super Junior tak berhenti mengungkapkan kekaguman begitu mereka masuk ke dalam rumah Hyoyeon yang luas dan indah. Ketika mengamati sekeliling rumah penyanyi 30 tahun itu, Seo Jang Hoon memberikan ucapan selamat karena menganggap member SNSD itu sudah berhasil.

"Hyoyeon, Anda sudah berhasil," kata Seo Jang Hoon. Sambil tertawa, Hyoyeon menjabat tangannya dan mengucapkan terima kasih atas pujiannya. Bahkan mereka sangat terkejut saat dibawa oleh pelantun lagu "I Got A Boy" itu menuju ke ruang tamu. Sekali lagi mereka terperangah dengan pemandangan super indah.

Terlihat dari jendela kaca, rumah Hyoyeon ini dikelilingi dengan pemandangan laut lepas yang sangat meneduhkan. Hamparan air biru tentu semakin menenangkan jiwa para penghuninya. Tak hanya itu, para pemain "Yurang Market" juga menemukan album-album SNSD yang terpajang rapi di rumah Hyoyeon.

Kemudian Hyoyeon mengeluarkan barang-barang yang ingin dia jual, termasuk peralatan berkemah dan snowboarding. Shindong rekan agensinya lantas memberikan bantuan untuk mengemas barang-barang yang ingin dijual oleh Hyoyeon layaknya seorang sales.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel