Siti Badriah Disindir Gara-Gara Hijab, Suami Pasang Badan Direspons Pro Kontra

Foto: Siti Badriah Disindir Gara-Gara Hijab, Suami Pasang Badan Direspons Pro Kontra Instagram
WowKeren dan Kanal247


Disindir gara-gara hijab, Siti Badriah beri tanggapan berikut ini yang rupanya langsung dibela oleh sang suami namun disambut pro kontra oleh para netizen.

Kanal247.com - Pedangdut Siti Badriah baru-baru ini telah kembali dari Tanah Suci. Diketahui, wanita yang biasa disapa Sibad ini menjalani ibadah umrah bersama dengan sang suami, Krisjiana Baharudin serta keluarga.


Baca juga ...

Namun sepulang dari Tanah Suci, penampilan Sibad rupanya menuai kritik miring. Hal itu tak lain lantaran ia tak lagi mengenakan hijab seperti di saat menjalani ibadah umrah di Tanah Suci.

Mengetahui banyak kritikan pedas yang dilontarkan para pengguna media sosial, Sibad pun tak tinggal diam. Pelantun lagu "Lagi Syantik" ini lantas memberikan penjelasannya.

"Saya memang bukan wanita berhijab. Tapi insaallah saya usahakan untuk berpakaian sesuai dengan tempatnya, bukan bermaksud mempermainkan atau tidak mau berhijab, tapi hijab itu dari hati, bukan dari omongan orang. Jadi saya harap polower yang berbahagia memakluminyaaahhhhh. Luvsss," tulis Sibad.

Penjelasan Sibad itu rupanya dengan cepat direspons oleh Krisjiana Baharudin. Krisjiana Baharudin sebagai suami pun memberikan pembelaannya untuk Sibad.

"Pada repot ngurusin hijab sama dosa. Yaudah terserah istri saya aja mau kaya gimana. Saya aja suaminya santai. Dosa istri saya, saya yang tanggung. Ngapain kalian repot ngurusin dosa istri saya?" tulis Krisjiana.

 Siti Badriah Disindir Gara-Gara Hijab, Suami Pasang Badan Direspons Pro Kontra
Instagram

Pembelaan Krisjiana tersebut rupanya disambut seruan setuju para netizen. Mereka sependapat dengan pria kelahiran Bogor yang mempersunting Sibad pada 25 Juli 2019 lalu itu.

"Setujuh sama babang suami.... ngapain repot2 urus dosa orang.. urus noh dosa sndri," seru akun @deb******94. "Urus dosa masing2 dan jngan lupa bnyakin liburan biar gk sirik dan julid," timpal akun @nurae*******.

Namun beberapa netizen rupanya memberikan respons yang berbanding terbalik. Mereka bahkan mengungkapkan keheranannya dengan pembelaan Krisjiana untuk Sibad.

"Menutup aurat itu wajib.. sudah ada dalilnya didalam Alqur'an.. kalau berhijab dari hati itu gag ada didalam hadist ataupun alqur'an.. itu hanya manusia aja yang buat kata2nya," tulis akun @queen******. "Ketahuan suamiknya si embak ndak punya pondasi iman yg kuat..! Udah tau berhijab itu kewajiban setiap muslimah yg sudah baliqh, kenapa nggak ditaati? Apalagi ini udah nikah," tandas akun @yu******11.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel