Istri Uya Kuya Akui Sudah Mualaf Dulu Sebelum Nikah

Foto: Istri Uya Kuya Akui Sudah Mualaf Dulu Sebelum Nikah Instagram
WowKeren dan Kanal247


Wanita cantik ini menegaskan jika dirinya sama sekali tidak berpindah keyakinan hanya demi akan menjadi istri seorang Uya Kuya, karena dia sudah menjadi muslim sejak sebelum bersama Uya Kuya.

Kanal247.com - Tidak banyak yang tahu jika Astrid Kuya adalah seorang mualaf. Seiring dengan beredarnya kabar yang banyak menyebut Astrid Kuya berpindah keyakinan demi menikah dengan suaminya sekarang, Uya Kuya, wanita cantik ini pun membantah habis-habisan.


Baca juga ...

Menurut Astrid Kuya, dirinya sudah memeluk agama Islam jauh sebelum memutuskan menikah dengan Uya Kuya. Dengan demikian, banyaknya berita yang beredar merupakan berita bohong alias Hoax. Astrid pun menjelaskan jika dia pindah keyakinan menjadi muslim sejak masih duduk di bangku kuliah.

"Jadi banyak yang mengira kalau gue mualaf pas mau nikah sama Uya padahal nggak salah banget," tegas Astrid saat menjadi bintang tamu di acara "Okay Bos". "Waktu itu pindah agama pas kuliah tingkat dua, jadi bukan karena Uya Kuya ya pindah agama," tegasnya lagi.

Astrid pun menyadari kewajiban seorang muslimah yang harus menutup auratnya. Oleh karena itu dia pun segera mengubah penampilan. Walau belum terlalu sepenuhnya sesuai, tapi Astrid tetap berusaha memperbaiki penampilannya. Namun siapa sangka jika penampilan berhijabnya itu malah banyak ditiru oleh orang lain. "Alhamdulillah senang kalau gitu," urai Astrid.

Sementara itu, Astrid masih tetap mendukung kegiatan Uya Kuya dalam membuat video-video konten di channel YouTube mereka. Beberapa waktu lalu Astrid bahkan rela menyamar sebagai nenek-nenek.

"Istri saya lagi di-makeup jadi nenek-nenek peyot. Nanti akan dikasih kutil-kutil juga," ungkap Uya Kuya. "Nanti tantangannnya dia minta tolong buat diseberangin di jalan raya yang macet."

Astrid yang sudah selesai dirias dan berganti kostum seperti wanita lanjut usia pada umumnya akhirnya turun ke jalanan yang cukup ramai. Astrid terlihat meminta pertolongan kepada sejumlah orang yang berlalu-lalang untuk membantunya menyeberang.

"Nyalinya luar biasa. Gue aja belum tentu berani," puji Uya Kuya pada sang istri pasca menjalani eksperimen sosial. "Jadi dia (Astrid) bisa sejajar sama Cinta dan Nino untuk nyalinya. Dan belum tentu YouTuber dan artis lain senekat ini di tempat yang seramai ini," lanjut Uya Kuya.

"Ini yang namanya perjuangan untuk konten ya. Untuk apa? Untuk menghibur kalian semua. Makanya tolong dihargai, please," ungkap Uya Kuya saat itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel