Safeea Ahmad 'Keracunan' Musik K-Pop, Dul Jaelani Langsung Geleng Kepala

Foto: Safeea Ahmad 'Keracunan' Musik K-Pop, Dul Jaelani Langsung Geleng Kepala Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dul Jaelani mengaku bingung dengan sang adik yakni Safeea Ahmad yang ternyata menyukai musik K-Pop. Padahal ia dan kedua kakanya sejak kecil sudah dicekoki musik rock oleh Ahmad Dhani.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, bukan rahasia lagi jika pernikahan Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela telah dikaruniai dua buah hati. Anak pertama berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Safeea Ahmad, sedangkan anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki diberi nama Muhammad Ali.


Baca juga ...

Meski terlahir dari ibu yang berbeda, tapi hubungan anak-anak kandung Ahmad Dhani dari pernikahan sebelumnya bersama Maia Estianty dengan anak-anak Ahmad Dhani dari Mulan Jameela itu terjalin dengan baik. Baik Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani memiliki hubungan baik dengan Safeea dan Muhammad Ali.

Seperti halnya ketika Safeea berulang tahun beberapa hari lalu, baik Al Ghazali maupun Dul Jaelani sama-sama memberikan ucapan ulang tahun kepada Safeea di sosmed masing-masing. Dul Jaelani memang sangat menyayangi adik tirinya itu. Bahkan menurut Dul Jaelani, Safeea memiliki bakat menjadi seorang penyanyi karena memiliki vokal yang bagus.

Dul pun menduga hal tersebut lantaran gadis cilik berusia 9 tahun itu memiliki ibunda yang berprofesi sebagai penyanyi. Alhasil dia pun yakin Safeea bisa menjadi seorang musisi. Namun ada satu yang membuat putra bungsu Maia dan Dhani itu bukan main dengan sang adik.

Hal ini tak lain karena musik favorit Safeea yang terkesan "nyeleneh". Dul mengaku jika sejak kecil ia dan dua kakaknya selalu dicekoki musik rock olehs ang ayah mulai dari Queen hingga Led Zeppelin. Sehingga, saat mulai beranjak dewasa, mereka otomatis suka dengan warna musik seperti itu.

Namun lain halnya dengan Safeea, menurut Dul saat ini adiknya itu malah kepincut dengan musik K-Pop. Pria 19 tahun itu menyebut jika sang adik begitu mengidolakan boy grup Bangtan Boys (BTS). Tapi Dul kemudian memaklumi jika sang adik menyukai musik K-Pop ketimbang rock. Kata dia perkembangan musik memang sudah berubah.

"Kok adik saya sukanya K-Pop ya. Maaf lho ya penggemar K-Pop. Ya soalnya kan biasanya anak Ahmad Dhani sukanya musik rock," jelas Dul dilansir dari laman Suara.com pada Kamis (27/2). "Saya umur 4 tahun aja melamunnya pakai lagu Queen. Mungkin pada zaman sekarang yang berkualitas adalah BTS, jadi anak-anak muda dari kecil sudah diracuni BTS, tapi kan itu selera masing-masing."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel