BCL Penuh Haru Beri Dukungan Untuk Para Ibu Yang Bernasib Sama Dengan Dirinya

Foto: BCL Penuh Haru Beri Dukungan Untuk Para Ibu Yang Bernasib Sama Dengan Dirinya Instagram



Tampil perdana di atas panggung pasca meninggalnya Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari menjadi sorotan publik terlebih ia juga memberikan dukungan kepada para ibu yang bernasib sama dengannya.

Kanal247.com - Sepekan lebih usai kematian mendadak Ashraf Sinclair pada tanggal 18 Februari 2020 lalu, Bunga Citra Lestari alias BCL memutuskan untuk kembali tampil di hadapan publik. Ia diketahui tampil di sebuah acara bertajuk "Friday Fusion" pada Jumat (28/2). Sontak ia langsung mendapat banyak dukungan semangat dari para penonton dan sederet rekan artis.

Saat menyanyi di atas panggung, artis yang akrab disapa BCL ini tak kuasa menahan tangisnya. Saat menyanyikan lagu "Cinta Sejati" yang menggambarkan kesetiaan sepasang kekasih, BCL sempat tidak mampu melanjutkan nyanyiannya. Lagu itu pun dilanjutkan oleh penonton saat BCL berusaha kembali profesional dan mengatur lagi pernafasannya. BCL lantas lanjut menyanyi.

Ditengah penampilannya, BCL berusaha menyampaikan pesan kepada para penonton. Dia mengaku sama sekali tidak menduga jika Ashraf akan pergi secepat itu darinya. Namun BCL yakin Ashraf bahagia melihatnya yang sudah bangkit dari kesedihan. BCL juga mengucapkan terima kasih untuk semua dukungan yang diberikan kepadanya.

Baca juga ...

"Saya nggak pernah kebayang ini akan terjadi dalam hidup saya. Tapi, di momen saat kita sedang amat sangat di bawah, saya juga menyadari bahwa saya dapat support, kekuatan dari semua yang menyayangi saya," ungkap BCL. "Insyaallah Ashraf juga amat sangat bahagia melihat saya di sini."

Setelah sang suami meninggal otomatis peran BCL semakin bertambah. Resmi menjadi single mother, ia juga memberikan wejangan khusus kepada para wanita khususnya ibu yang bernasib sama dengan dirinya. Penyanyi 36 tahun itu juga meminta agar tak sungkan dalam meluapkan emosi agar perasaan bisa menjadi lebih lega.

"Times like this feeling is alike roller coaster, saya diberitahu sahabat saya. Di saat bisa merasakan bahagia rasain aja, di saat ngerasa sedih rasain aja, di saat lagi marah rasain aja," jelas ibu satu anak itu. "Terima kasih sudah menjadi bagian proses saya menerima dan memahami apa yang sedang terjadi dalam hidup saya. Kalau di sini ada single mother juga, saya doakan bisa."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel