Baekhyun EXO Rilis Single OST 'Hyena', Suara Merdu Bak Malaikat Dijamin Bikin Hati Adem

Foto: Baekhyun EXO Rilis Single OST 'Hyena', Suara Merdu Bak Malaikat Dijamin Bikin Hati Adem Osen
WowKeren dan Kanal247


Melalui laman Instagram pribadinya pada Sabtu (29/2), Baekhyun EXO memberikan pengumuman bahwa lagu terbarunya untuk OST drama 'Hyena' telah resmi dirilis. Penasaran dengan suara merdu idol yang satu ini?

Kanal247.com - Sebagai seorang penyanyi tentu sudah tak asing lagi jika kebanyakan dari mereka diminta untuk membawakan soundtrack dari sebuah drama. Misalnya saja adalah Baekhyun yang belakangan ini suara merdunya sering diminta untuk menyanyikan lagu dari drama-drama populer.


Baca juga ...

Belum lama ini Baekhyun juga mengisi OST untuk drama "Dr. Romantic 2". Drama tersebut diperankan oleh Lee Sung Kyung, Han Seok Kyu dan Ahn Hyo Seop. Bercerita tentang dunia medis yang diselingi dengan romansa percintaan membuat "Dr. Romantic 2" memang berhasil memikat para pemirsanya.

Terbaru, member EXO itu juga dipastikan menyumbangkan suara merdunya untuk drama bertajuk "Hyena". Drama tersebut tayang mulai 21 Februari lalu di saluras SBS. Drama ini dimainkan oleh Kim Hye Soo dan Joo Ji Hoon. Kim Hye Soo berperan sebagai Jung Geum Ja adalah seorang pengacara, yang hanya mengejar uang.

Dia memenangkan kasusnya menggunakan segala cara yang diperlukan. Sedangkan Joo Ji Hoon berperan sebagai Yoon Hee Jae seorang pengacara elit yang cerdas dan percaya diri dalam pekerjaannya. Awalnya pemeran utama dalam drama ini sempat dilaporkan bakal diisi oleh Song Hye Kyo. Namun ia gagal berperan karena satu dan lain hal.

Sedangkan pada Sabtu (29/2), melalui laman Instagram pribadinya Baekhyun juga telah memberikan pengumuman jika single terbarunya untuk drama "Hyena" telah resmi dirilis. Dari keterangan yang diberikan, ia berharap agar pemirsa bisa mencintai suara merdunya untuk lagu bertajuk "On The Road" itu.

Bernuansa sendu, lagu yang dibawakan Baekhyun tersebut tentu saja sukses membuat para penggemarnya baper tak karuan. Bahkan ada yang menyebut suara malaikat idol kelahiran 1992 itu terdengar begitu sempurna di lagu yang diaransemen dengan musik kalem tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel