Penuh Perhatian, Kim Sejeong Gu9udan Kirim Hadiah Manis Untuk Park Min Young

Foto: Penuh Perhatian, Kim Sejeong Gu9udan Kirim Hadiah Manis Untuk Park Min Young News1
WowKeren dan Kanal247


Bentuk dukungan yang diberikan para artis untuk rekan sesama artis biasanya ditunjukkan dengan mengirim hadiah manis kepada sang sahabat. Begitu pula yang dilakukan Kim Sejeong Gu9udan untuk Park Min Young.

Kanal247.com - Seperti diketahui saat ini Park Min Young tengah bermain dalam drama terbaru yang bertajuk "I’ll Go to You When the Weather Is Nice". Drama tersebut tentu sudah dinantikan oleh banyak pecinta K-Drama. Pasalnya Park Min Young beradu akting dengan salah satu aktor populer yakni Seo Kang Joon.


Baca juga ...

Drama tersebut hingga saat ini masih menjalani proses syuting. Sehingga banyak kalangan yang terus memberikan dukungan kepada para pemainnya. Salah satunya adalah Park Min Young yang baru saja mendapat hadiah manis dari Kim Sejeong Gu9udan.

Hal ini seperti terlihat akun Instagram Park Min Young yang mengungkap bahwa Kim Sejeong mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting drama JTBC “I’ll Go to You When the Weather is Nice". Aktris 33 tahun itu berbagi video dirinya yang memegang minuman dari truk serta meniupkan ciuman ke kamera, bersama dengan foto truk dan spanduk dekoratifnya.

Wow, aku sangat lelah, dan kemudian menerima hadiah yang menyentuh seperti ini! Sampai ketemu lagi, gadisku Kim Clean," tulis Park Min Young dengan menambahkan tagar #God Sejeong dan #Busted 3. Tak lama kemudian, Kim Sejeong menanggapi postingan itu di komentar.

Bahkan lewat spanduk yang dikirimkan oleh Kim Sejeong juga terlihat pesan manisnya untuk Park Min Young. Member Gu9udan itu terlihat mengatakan jika ia begitu mencintai dan mengaku tak bisa hidup tanpa Park Min Young di spanduk truk kopi.

Sementara itu, drama "I’ll Go to You When the Weather Is Nice" menceritakan tentang Mok Hae Won yang diperankan oleh Park Min Young, seorang wanita yang muak dengan kehidupan kota di Seoul. Ia kemudian pindah kembali ke desa kecilnya, dan bersatu kembali dengan Im Eun Seob yang diperankan oleh Seo Kang Joon, seorang pria yang memiliki toko buku independen di sana.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel