Tinggalkan Kesibukan, Vidi Aldiano dan Afgan Ajak BCL Tertawa di Atas Panggung

Foto: Tinggalkan Kesibukan, Vidi Aldiano dan Afgan Ajak BCL Tertawa di Atas Panggung instagram



Vidi Aldiano dan Afgan terlihat menemani Bunga Citra Lestari untuk manggung perdananya usai berduka, berusaha untuk saling bercanda hingga menyanyi bersama.

Kanal247.com - Kepergian Ashraf Sinclair hingga saat ini memang masih sulit untuk dipercaya. Bahkan setelah lebih dari sepekan, duka atas meninggalnya Ashraf masih dirasakan banyak pihak.

Bunga Citra Lestari tentu menjadi orang yang paling berduka atas kepergian sang suami. Meski begitu, Bunga berusaha untuk tetap kuat dan tegar atas duka tersebut. Bunga pun akhirnya memutuskan untuk kembali menyanyi di atas panggung.

Penampilan perdana Bunga sontak langsung menjadi pembicaraan. Apalagi tempat perdana Bunga manggung adalah lokasi yang sama seperti tahun lalu. Bunga pun menceritakan jika tahun lalu, sang suami dan anaknya datang untuk mendukungnya namun kini ia sendiri.

Namun, agaknya dua sahabat Bunga tidak benar-benar membuat wanita itu merasa sendiri. Afgan dan Vidi Aldiano terlihat datang langsung untuk menemani Bunga. Afgan dan Vidi bahkan bersedia menyanyi di atas panggung bersama Bunga. Ketiga sahabat itu bahkan masih terlihat melontarkan canda ketika berada di panggung yang sama.

Interaksi ketiga penyanyi populer itu tentu langsung membuat warganet lega. Video yang dibagikan oleh salah satu akun penggemar Afgan, @afganismeid terlihat penuh dengan komentar positif.

Baca juga ...

Alhamdulillah ka @bclsinclair sudah tersenyum kembali,” kata salah seorang warganet. “Alhamdulillah. Friendship goals, saling menguatkan,” ujar lainnya. “Dia sangat kuat,” puji lainnya.

Vidi pun juga terlihat membagikan potretnya bersama dengan Bunga di belakang panggung. Vidi mengaku sangat bangga dengan sahabatnya itu. Ia pun tak lupa mengingatkan jika banyak orang yang menyayangi Bunga. Pada malam Bunga manggung, Vidi juga sempat menuliskan pesan manis di Instagram Story.

ig

Sumber: Instagram

Menemani wanita kuat ini kembali ke panggung semalam. Bangga banget gue sama lo :,) We all love you, @bclsinclair,” tulis pelantun “Bertahan Lewati Senja” itu pada caption, Sabtu (29/2).

Nemenin manggung si Aries strong. Lo yang manggung, gue yang deg-degan. Tapi bangga banget hari ini lo gila sih bisa tampil sempurna. Proud!” kata Vidi pada Instagram Story, Jumat (29/2).

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel