'Aurat' V BTS Tak Sengaja Terbuka di 'Music Bank' Hingga Bikin Fans Heboh

Foto: 'Aurat' V BTS Tak Sengaja Terbuka di 'Music Bank' Hingga Bikin Fans Heboh Twitter
WowKeren dan Kanal247


Para ARMY senantiasa mengikuti penampilan musik idolanya tersebut. Menariknya, mereka yang memiliki penglihatan tajam menangkap gambar yang unik dari penampilan V BTS.

Kanal247.com - Bangtan Boys (BTS) baru saja merilis MV "ON" pada Jumat (28/2) pukul 00.00 KST atau Kamis (27/2) pukul 22.00 WIB. Ini merupakan lagu utama BTS dalam album terbarunya yakni "Map Of The Soul: 7". Album tersebut dirilis minggu lalu, yakni pada Jumat, 21 Februari bersamaan dengan "ON" Kinetic Manifesto Film : Come Prima.


Baca juga ...

Usai merilis album dan MV lagu utamanya, grup besutan Big Hit Entertainment ini pun melakukan serangkaian promosi dengan menghadiri acara musik. Pada Jumat (28/2) kemarin BTS pun tampil di acara KBS yakni "Music Bank". BTS pun menampilkan "ON" dengan busana yang unik serta tarian yang energik.

Para ARMY (fandom BTS) pun senantiasa mengikuti penampilan musik idolanya tersebut. Menariknya, sejumlah ARMY yang memiliki penglihatan tajam menangkap gambar yang unik dari penampilan salah satu member BTS, yakni V.

Dalam tangkapan layar yang dibagikan oleh akun @infobts.ina2 tersebut, nampak baju bagian bahwa V tak sengaja terbuka. Hal ini menyebabkan pusar V terlihat jelas. Sontak, para fans tanah air yang melihat gambar idol pemilik nama Kim Taehyung ini pun langsung heboh kegirangan.

"Hobi banget yang satu ini bikin aku jantungan," ujar @Irsya***. "Noona-noona pintar banget pilihin baju tae (emotikon)," ujar @junita***. "Astaghfirullah pagi-pagi woy (emotikon)," kata @ainia***. "Astaga matanya Army memang kok (emotikon)," tutur @purple***. "Eh ya ampun. Fue ini mata masih merem seblah cek hp yg keluar beginian bening deh mata gue," imbuh @ifa***.

Sementara itu, BTS diketahui baru saja membatalkan jadwal konser pertama mereka di Seoul pada 11, 12, 18 dan 19 April. Hal tersebut dilakukan oleh Big Hit Entertainment untuk mencegah penularan Coronavirus lebih masif. Terlebih, pemerintah setempat juga telah mengeluarkan larangan untuk mengadakan acara yang melibatkan banyak orang berkumpul demi mencegah virus ini menyebar lebih cepat.

Komentar Anda

Tags

v

Rekomendasi Artikel