Lucinta Luna di Penjara, Abash Sang Pacar Nongol di IG Lagi Telanjang Dada Disambut Pro-Kontra

Foto: Lucinta Luna di Penjara, Abash Sang Pacar Nongol di IG Lagi Telanjang Dada Disambut Pro-Kontra instagram
WowKeren dan Kanal247


Kembali nongol di media sosial langsung bikin heboh, Abash bagikan foto saat telanjang dada di kolam renang seraya ‘sentil’ akun Instagram Lucinta Luna yang saat ini mendekam di penjara

Kanal247.com - Dua pekan sudah artis kontroversial Lucinta Luna mendekam di balik jeruji besi. Kala itu Lucinta ditangkap oleh pihak berwajib dan ditetapkan sebagai tersangka setelah hasil tes urine menyatakan positif narkoba.


Baca juga ...

Tak sendiri, awalnya Lucinta Luna diciduk di sebuah apartemen bersama dengan sang kekasih yang diketahui bernama Abash juga dua staffnya yang lain. Namun berbeda dari Lucinta Luna, Abash dinyatakan negatif narkoba dan dibebaskan sedang sang kekasih harus merasakan hidup di balik bui.

Belum lama ini Abash kembali terlihat nongol di media sosial pasca penangkapannya kala itu. Ia terlihat kembali mengunggah sebuah foto saat berpose telanjang dada di dalam kolam renang.

Abash nampak berpose seraya menyantap floating breakfast. Bersamaan dengan foto itu Abash rupanya “menyentil” akun Instagram Lucinta Luna seraya menuliskan rayuan. “Sarapan jadi ga fokus krn ngeliatin km @lucintaluna,” tulis Abash.

Unggahan perdana Abash setelah namanya terseret kasus dugaan penyalahgunaan narkoba ini langsung membuat heboh warganet. Beragam komentar pun dilayangkan untuk kekasih Lucinta Luna.

Lewat postingan ini, Abash rupanya langsung memicu pendapat pro-kontra dari warganet. Ada yang kembali menyinggung soal gender kekasih Lucinta Luna yang disebut-sebut seorang perempuan hingga beragam sindiran halu untuknya.

Kendati demikian rupanya tak sedikit juga yang membela. Sebagian dari mereka rupanya ada menyanjung Abash lantaran dinilai setia dengan Lucinta Luna di saat terpuruknya.

Masih dngn kehaluan yg HQQ yaaa, pdhl org org dh pda tahu ini makhluk siapa,” cetus akun @saufi******. “Mata nya jeli juga bisa ngeliat ampe penjara ya,” sindir @aji*****. “Kak aurat dosa itu kelihatan,” celetuk akun @fitri*****. “Semoga cepat tobat perempuan ni kmblianta k jln yg bner,” sambung akun @fari*****.

Terlepas dr kehaluan masalah gender, saya lihat abbash ini sosok yg sweet dan setia,” ujar akun @fida*****. “Gausah pada menghujat woyy siapapun dia apapun yg dia lakukan itu hak nya!!” tandas pemilik akun @mom*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel