Staf Penyanyi K-Pop Populer Dilaporkan Positif Terserang Coronavirus

Foto: Staf Penyanyi K-Pop Populer Dilaporkan Positif Terserang Coronavirus
WowKeren dan Kanal247


Idol tersebut dilaporkan baru saja melakukan pemotretan di luar negeri. Identitasnya sendiri masih dirahasiakan. Meski begitu, beberapa netizen berspekulasi dan menyebutkan nama sejumlah penyanyi.

Kanal247.com - Korea Selatan merupakan salah satu negara yang terdampak wabah Coronavirus baru (COVID-19). Selain itu, akhir-akhir ini jumlah penderita virus ini meningkat secara signifikan. Dilansir dari JTBCNews pada Sabtu (29/2), terdapat 315 kasus baru Coronavirus di Korea sehingga angka kasus tersebut kini mencapai 2.337.


Baca juga ...

Bahkan, OSEN melaporkan bahwa seorang anggota staf penyanyi populer telah dinyatakan positif terinfeksi virus yang berasal dari Wuhan, Tiongkok ini. Dilansir dari Soompi pada Sabtu (29/2), OSEN melaporkan bahwa anggota staf tersebut baru saja melakukan perjalanan ke luar negeri bersama idol tersebut.

Ketika ditanya tentang hal ini oleh OSEN, seorang sumber dari kantor distrik mengatakan bahwa mereka sedang menyelidiki dan melakukan penyelidikan epidemiologis. Dilaporkan bahwa setelah anggota staf kembali ke Korea Selatan, mereka juga mengunjungi kantor perusahaan.

Saat ini, sang idol dilaporkan sedang mengisolasi dirinya sendiri sepulang dari kepergiannya tersebut. Anggota staf lain dan pekerja kantor tersebut saat ini juga sedang mengisolasi diri. OSEN melaporkan bahwa penyanyi tersebut akan bersiap untuk comeback/. Kejadian diprediksikan akan memengaruhi jadwal comeback yang direncanakan.

Idol tersebut dilaporkan baru saja melakukan pemotretan di luar negeri. Identitas sang idol ini sendiri masih dirahasiakan. Meski begitu, beberapa netizen berspekulasi dan menyebutkan nama sejumlah idol yang baru saja melakukan perjalanan ke luar negeri dan akan segera comeback.

Wabah Coronavirus yang menyebar di Korea Selatan memang sangat mempengaruhi industri hiburan Negara Ginseng itu. Puluhan acara baik fan sign maupun konser dibatalkan demi mencegah penyebaran Coronavirus yang lebih masif. Hal ini karena virus tersebut dapat menyebar dengan cepat jika si pengidap sedang berada di ruang publik yang terdapat banyak orang.

Atas kejadian coronavirus ini sejumlah idol pun memberikan donasi sebagai bentuk keprihatinan sekaligus uluran tangan mereka untuk mencegah penyebaran Coronavirus yang lebih masif. Beberapa idol tersebut diantaranya yakni Suga, IU, Suzy, Kim Yohan, Yoona, dan masih banyak lagi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel