Viral Penampilan BCL Nangis Di Panggung, Netter Ikut Sakit Hati

Foto:  Viral Penampilan BCL Nangis Di Panggung, Netter Ikut Sakit Hati Instagram



Tidak sedikit netter memuji profesionalisme BCL yang sudah manggung lagi sepekan usai kematian Ashraf Sinclair, membuatnya semakin banjir dukungan dan semangat untuknya.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, sepekan lebih usai kematian mendadak Ashraf Sinclair pada tanggal 18 Februari lalu, Bunga Citra Lestari akhirnya manggung lagi. Penampilan pertamanya usai berduka itu mendapat banyak dukungan semangat dari para penonton di Coca Cola SQ Dome, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat, 28 Februari.

Saat menyanyi di atas panggung, artis yang akrab disapa BCL ini tak kuasa menahan tangisnya. Ditengah aksi panggungnya, BCL sempat mengungkapkan perasaan. "Saya nggak pernah kebayang ini akan terjadi dalam hidup saya. Tapi, di momen saat kita sedang amat sangat di bawah, saya juga menyadari bahwa saya dapat support, kekuatan dari semua yang menyayangi saya. Insyaallah Ashraf juga amat sangat bahagia melihat saya di sini," ujar BCL.

Ketegaran BCL yang harus kembali bekerja setelah berduka cita, membuat netter makin bersimpati kepadanya. Aksi panggung BCL di acara itu menjadi viral setelah diunggah di salah satu akun gosip Instagram. "Kaaak ungeeee (emoji menangis) Selesai acara tak bisa menahan air mata. Kuat ya kak. Profesionalismenya bener bener," tulis Lambe Turah di bagian caption postingannya (28/2).

Dalam video tersebut, BCL yang baru saja turun menyelesikan tugasnya, langsung dipeluk oleh seorang penggemar. Melihat rekaman video itu, netter pun tak kuasa ikut menangis. Tidak sedikit netter yang memuji profesionalisme BCL sekaligus ketegaran hatinya.

Baca juga ...

"Biasanya tiap dia nyanyi, di depannya ada sang suami yg sedang menontonnya. Tp skrg sang suami menontonnya dari atas sana yg tabah BCL keep strong," komentar pratiwifen***.

"Part paling menyedihkan adalah disaat pulang kerumah dan rasa hampa itu muncul lagi. sabar ya ka unge, semua hanya ttg waktu insya Allah kak unge tabah & kuat," komentar sheyaa***. "Tahun lalu, di tempat yg sama, bcl nyanyi juga disini ditemenin alm ashraf&noah...," komentar damari***.

"Alm beruntung punya unge, noah bakalan jadi anak yg kuat banget karena terlahir dari ibu yg luar biasa hatinya," komentar snann***. "Udah berusaha tegar tapi suasana dan orang2 mendukung bgt buat unge meluapkan kesedihannya atas kepergian suami tercinta," komentar aprilli***.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel