Endy Arfian Bantah Cinlok Dengan Salshabilla Adriani

Foto:  Endy Arfian Bantah Cinlok Dengan Salshabilla Adriani Instagram



Mengamini pernyataan Endy Arfian, Salshabilla Adriani menegaskan jika dirinya dengan aktor tampan itu sudah nyaman di 'friend zone' alias berteman baik saja dan tidak lebih.

Kanal247.com - Nama Endy Arfian dan Salshabilla Adriani banyak menghias media setelah mereka berakting bersama dalam film terbaru "Malik & Elsa". Dalam film tersebut, keduanya berperan sebagai sepasang kekasih. Akting mesra keduanya dalam film tersebut banyak disebut terbawa ke dunia nyata alias benar-benar pacaran.

Namun kabar cinlok saat syuting film itu dibantah keras oleh Endy Arfian. Endy mengatakan mereka memang kerap bertemu dan bersama untuk menyatukan chemistry. Mulai dari proses reading hingga syuting di Kota Padang, Sumatera Barat. Namun dia menolak jika disebut cinlok.

Sama seperti Endy Arfian, Salshabilla Adriani juga menegaskan tidak ada hubungan khusus dengan aktor muda itu. Namun bukan tidak mungkin jika suatu saat nanti kisah mereka akan berubah. Namun saat ini mereka sepakat masih menjadi sahabat saja.

"Nggaklah (cinlok), kita udah best friend," kata Salshabilla Adriani di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. "Eh tapi nggak tahu juga ya ke depannya, sepuluh tahun ke depan (misalnya). Aku sama siapa Endy sama siapa, apa gimana. Cuma sekarang kita sepakat sahabat sih," pungkasnya.

Baca juga ...

"Malik & Elsa" adalah film terbaru garapan rumah produksi Max Pictures dan Falcon Pictures. Film ini diangkat dari salah satu novel laris berjudul sama karya Boy Chandra dan akan ditayangkan di bioskop pada 2 April 2020 mendatang.

Sementara itu, di akun Instagram pribadinya, Endy Arfian terlihat masih mempromosikan film tersebut. Dalam postingan terbarunya, Jumat, 28 Februari, dia mengunggah video tik tok bersama Shalsabilla. "Manis deh. #borongcokelatdilan," tulisnya.

Tidak sedikit netter yang justru mendukung kedekatan mereka berdua dan merasa keduanya serasi sebagai kekasih. "aduuuuu cocok kali kaka ni," komentar sudani***. "Cocok bat," komentar seeeee***. "Aaa cemburuu aku tuhh😭 hari patah hati sedunia @endyarfian22," komentar fennydi***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel