Makin Populer dan Berjaya di Negara Sendiri, BamBam Jadi Bintang Iklan Nomor Satu di Thailand

Foto: Makin Populer dan Berjaya di Negara Sendiri, BamBam Jadi Bintang Iklan Nomor Satu di Thailand Instagram



BamBam belum lama ini dinobatkan sebagai bintang iklan nomor satu di negara asanya, Thailand. Sudah banyak sekali iklan produk yang dibintangi oleh member GOT7 itu di Negeri Gajah Putih tersebut.

Kanal247.com - BamBam mendapatkan julukan "pangeran" tak hanya karena talenta dan kemampuannya yang berhasil mencuri hati para penggemar layaknya seorang pangeran. Namun baru-baru ini member boyband GOT7 itu dinobatkan sebagai bintang iklan nomor satu di negaranya sendiri, Thailand.

Pengaruh BamBam dalam iklan di sosial media yang diusung oleh produk asal Thailand ternyata sangat besar. Hal itu pula yang membuat perusahaan telekomunikasi terbesar di Negeri Gajah Putih tersebut, AIS mendapuk BamBam sebagai bintang iklan utama untuk kampanye 5G by AIS.

Baca juga ...

BamBam sendiri sudah bekerja sama dengan AIS sejak 2018 lalu. Selain itu ada juga produk lainnya seperti merek ponsel pintar Vivo, situs belanja online Shopee hingga produk kendaraan bermotor Yamaha menjadikan pelantun lagu "Lullaby" ini sebagai bintang iklannya.

Bedasarkan data yang dirilis oleh Twitter pada 2019 kemarin, BamBam menjadi publik figur yang sering dimention di sosial media Thailand. Tak mengherankan jika kemudian UNICEF Thailand juga tertarik mengajak idol 22 tahun untuk berkampanye mencegah kekerasan terhadap anak-anak.

Sementara itu BamBam dan GOT7 terakhir comeback dengan mini album "Call My Name" yang dirilis pada 4 November lalu. Namun kemudian boyband yang benaung dibawah agensi JYP Entertainment ini merilis album Jepang bertajuk "Love Loop ~Sing for U Special Edition~" pada 19 Desember kemarin.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel