Tinggalkan 'Mr. House Husband', Minhwan-Yulhee Bikin Mewek dengan Ungkapan Perpisahan yang Haru

Foto: Tinggalkan 'Mr. House Husband', Minhwan-Yulhee Bikin Mewek dengan Ungkapan Perpisahan yang Haru Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pasangan suami istri Minhwan dan Yulhee terpaksa harus meninggalkan acara reality show 'Mr. House Husband' karena member dari band F.T Island itu harus menjalani wajib militer mulai 24 Februari lalu.

Kanal247.com - Tak hanya Yulhee sang istri, Minhwan juga meninggalkan acara reality show "Mr. House Husband" yang sudah dibintanginya bersama keluarga kecilnya. Bukan tanpa alasan, seperti yang telah diketahui, Minhwan telah mulai menjalani wajib militernya pada 24 Februari kemarin.


Baca juga ...

FNC Entertainment selaku agensi Minhwan mengatakan jika member band F.T. Island itu masuk ke kamp militer secara diam-diam dan menjalani pelatihan dasar selama beberapa pekan. Kepergian Minhwan ini tentu saja membuat Yulhee yang baru melahirkan bayi kembar perempuan beberapa minggu yang lalu itu menjadi sedih.

Dalam tayangan terakhir "Mr. House Husband", pasangan yang menikah pada Oktober 2018 ini mengucapkan perpisahan yang manis. Keduanya mengatakan bahwa tak mudah menjadi orang tua di usia yang masih sangat muda, apalagi kini mereka sudah memiliki 3 orang anak yang masih kecil. Sebelumnya Yulhee sudah melahirkan lebih dulu seorang putra pada Mei 2018 lalu.

Perpisahan Minhwan dan Yulhee di "Mr. House Husband" ini tentu saja membuat penggemar dan penonton setia mereka menjadi sedih. Apalagi dalam episode terakhir kemarin, keduanya akhirnya memperlihatkan wajah bayi kembarnya yang sangat cantik hingga mendapatkan banyak pujian dari netizen.

"Aku akan merindukan keluarga ini, mereka benar-benar menghibur," komentar netter. "Aku akan merindukan menyaksikan keluarga ini. Aku berharap mereka akan bahagia dan selalu sehat," tambah yang lain. "Kembalilah dengan sehat Minhwan, dan kuharap Yulhee mau berbagi tentang pertumbuhan si kembar pada kami," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel