Video Latihan Bakal Calon Girlband Baru YG Bermunculan di Internet, Netter Malah Ungkap Rasa Kasihan

Foto: Video Latihan Bakal Calon Girlband Baru YG Bermunculan di Internet, Netter Malah Ungkap Rasa Kasihan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya YG Entertainment menberikan pengumuman mengejutkan bahwa mereka akans segera mendebutkan girlband baru dan malah menuai protes dari fans BLACKPINK yang menuntut comeback dari idola mereka.

Kanal247.com - Bukan comeback BLACK PINK seperti yang sebelumnya dijanjikan, YG Entertainment justru memberi pengumuman tentang girlband barunya belum lama ini. Agensi yang juga menaungi Big Bang dkk itu mengatakan bahwa pihaknya akan segera mendebutkan girlband baru.


Baca juga ...

Untuk membuat penggemar dan netter semakin penasaran, sejumlah potongan video latihan para trainee YG Entertainment yang bakal menjadi member girlband barunya itu menyebar di sosial media. Salah satunya ada trainee cantik bernama Hoyeon yang tampak masih sangat muda menyanyikan lagu "Love Scenario" milik iKON dengan merdunya.

Kemudian ada pula Vicky dan Jane yang sama-sama jago menari menunjukan kebolehan mereka dengan iringan lagu milik Ariana Grande berjudul "Break Up With Your Girlfriend Because I’m Bored". Selain itu ada juga foto selfie cantik kedua trainee tersebut dan memperlihatkan visual menawannya.

Photo-INFO
Twitter

Keahlian menari Jane kembali dibuktikan juga dari potongan video ketika dirinya menari dengan iringan lagu "Me Too" dari Meghan Trainor. Namun sayangnya banyak netter dan penggemar yang justru protes dengan keputusan YG Entertainment untuk mendebutkan girlband di paruh kedua tahun ini. Kebanyakan dari Blinks sebutan untuk fans BLACKPINK menuntut comeback untuk Rose dkk dulu.

"Mereka bahkan tak bisa memberikan BLACKPINK full album dan malah mau mendebutkan girlband baru? Aku merasa kasihan pada gadis- gadis ini," komentar netter. "Aku memiliki perasaan bahwa ini akan berakhir juga seperti 2NE1," seru yang lain. "Kenapa YG mendebutkan girlband baru saat girlband yang ada sekarang tak mereka optimalkan dengan baik," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel