Rizky Nazar Akui Tertantang Main Film Komedi Bareng Michelle Zudith

Foto: Rizky Nazar Akui Tertantang Main Film Komedi Bareng Michelle Zudith Instagram
WowKeren dan Kanal247


Rizky Nazar baru-baru ini mempromosikan salah satu film terbarunya yang bertajuk 'Mekah I'm Coming'. Bergenre komedi ia mengaku memiliki tantangan tersendiri saat berperan di film tersebut.

Kanal247.com - Pecinta film Tanah Air bakal terhibur lewat salah satu film terbaru yang akan segera tayang di bioskop. Kali ini adalah film bertajuk "Mekah I'm Coming" yang dibintangi oleh dua pemain muda idola para remaja. Yakni Rizky Nazar dan Michelle Zudith.


Baca juga ...

Kembali dipasangkan dengan Michelle sebagai kekasih di film tersebut, Rizky Nazar mengaku memiliki tantangan tersendiri. Tak hanya dengan lawan mainnya namun juga dengan genre film terbarunya ini. Pasalnya, dalam film "Mekkah I'm Coming" keduanya dituntut berperan komedi.

Hal itu menjadi keseruan sendiri bagi Rizky Nazar. Apalagi, isu yang dibawa dalam film tersebut merupakan isu yang dekat di masyarakat yakni penipuan berkedok haji. Pria berusia 23 tahun tersebut mengaku senang bisa bekerja sama dengan Jeihan Angga selaku sutradara dan para kru serta pemain yang terlibat.

"Iya, makanya itu, yang dibahas sama film ini ternyata gimana supaya kita lebih waspada lagi. Karena, ternyata banyak kasus kayak gitu dan banyak korbannya," jelas Rizky dilansir dari laman Suara.com, Jumat (28/2). "Senang banget kerjasama sama mas Hanung, mas Jeihan juga, sama para pemain 'Mekah I'm Coming', drama komedinya, seru."

Tak hanya itu, ia juga merasa tertantang saat menerima tawaran untuk bermain di film "Mekah I'm Coming". Sebab ia dituntut beradu akting dengan Epi yang dikenal sebagai stand up comedy-an. "Tertantang sih, belum pernah main komedi. Tapi Epi juga enak tektokannya, ternyata, ya, nggak gampang (ngelawak)," imbuhnya.

Film yang diproduksi oleh MD Pictures ini bercerita tentang karakter Rizky Nazar yang gagal berangkat haji ke Tanah Suci. Namun ia gagal, dan membuat petualangannya pun dimulai. Film yang diproduseri oleh Hanung Bramantyo itu juga dibintangi oleh mendiang Ria Irawan, Fanny Fadillah, Jennifer Coppen, Totos Rasiti, hingga Dwi Sasono. Rencananya, film tersebut bakal tayang serentak di bioskop pada 5 Maret mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel