Red Velvet Samakan Setengah Donasi SM Entertainment Untuk Bantu Penderita Virus Corona

Foto: Red Velvet Samakan Setengah Donasi SM Entertainment Untuk Bantu Penderita Virus Corona Twitter
WowKeren dan Kanal247


Karena salah satu personel Red Velvet yaitu Wendy saat ini baru pulih dari cedera serius yang membuatnya dirawat di rumah sakit selama 2 bulan. Penggemar sangat tersentuh melihat dia membuat sumbangan besar.

Kanal247.com - Selama 2 hari terakhir, setiap anggota Red Velvet telah memberikan sumbangan untuk bantuan COVID-19 (coronavirus) di Korea. Secara total, kontribusi mengejutkan grup ini cocok dengan sekitar setengah dari sumbangan SM Entertainment perusahaan mereka.


Baca juga ...

Yeri adalah orang pertama yang menyumbang secara publik pada 27 Februari. Dia mengunggah sebuah cerita ke Instagramnya yang menunjukkan sumbangan 10 juta KRW ($ 8.250 USD) yang dibuat dengan nama aslinya, Kim Yerim. Dalam pembaruan, dia juga berharap untuk perbaikan cepat dalam situasi COVID-19, berharap semua orang akan bisa melepas topeng mereka dan segera menunjukkan senyum.

Pada 28 Februari, rekan-rekan anggota Red Velvet mengikuti jejak Yeri. Seulgi, Joy, dan Yeri merilis pernyataan kepada media yang menjanjikan sumbangan total 30 juta KRW ($ 24.750 USD). Ketiga penyanyi itu mengatakan situasi COVID-19 sangat memilukan, dan mereka ingin memberi semua orang kekuatan kecil bahkan untuk membantu.

Berikutnya adalah pengumuman sumbangan Irene. Bintang itu membuat sumbangan pribadi yang mengejutkan sebesar million 100 juta KRW ( 82.500 USD) ke Komunitas Kesejahteraan Sosial Daegu. Daegu adalah kota kelahiran Irene dan juga daerah yang paling terpengaruh oleh COVID-19.

Pada 28 Februari pukul 9:00 pagi waktu Korea, Daegu memiliki total 1.314 diagnosa virus korona, 65% dari total kasus di negara tersebut. Terakhir namun tidak kalah pentingnya, diumumkan bahwa Wendy hampir membuat sumbangan mengejutkan sebesar million 100 juta KRW.

Karena Wendy saat ini baru pulih dari cedera serius yang membuatnya dirawat di rumah sakit selama 2 bulan, penggemar sangat tersentuh melihat dia membuat sumbangan besar. Secara total, itu membawa kontribusi total bantuan COVID-19 Red Velvet menjadi 230 juta KRW (190.000 USD). Uang itu akan membantu menyediakan masker bagi warga Korea yang kurang mampu serta pasokan medis kepada staf yang bekerja sepanjang waktu untuk melawan virus.

Pada 28 Februari, diumumkan juga bahwa perusahaan Red Velvet, SM Entertainment, telah menyumbangkan 500 juta KRW ( 410.000 USD) ke Hope Bridge. Itu berarti total sumbangan Red Velvet cocok dengan hampir 50% dari apa yang disumbangkan perusahaan mereka. Donasi grup telah menginspirasi banyak penggemar untuk memberikan kontribusi mereka sendiri, menggunakan ulang tahun anggota (seperti ulang tahun Irene, 29 Maret, atau 329) atau tanggal debut grup (1 Agustus, atau 801) untuk menentukan jumlah donasi mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel