Beomgyu TXT Pernah Terkena Flu Babi, Tulis Pesan Untuk Keluarga Bikin Haru

Foto: Beomgyu TXT Pernah Terkena Flu Babi, Tulis Pesan Untuk Keluarga Bikin Haru Twitter
WowKeren dan Kanal247


Semakin banyaknya penderita corona, membuat Beomgyu mengingat saat ia pernah terkena salah satu penyakit mematikan yaitu H1N1 atau flu babi. Meski masih kecil, cowok bermarga Choi tersebut mampu menuliskan kata-kata indah.

Kanal247.com - TXT dikenal sebagai salah satu idol yang kerap membagikan aktivitas di media sosial. Khususnya Twitter, kelima personel selalu bergantian mengunggah kegiatan mereka di media sosial itu.


Baca juga ...

Dan seperti yang diketahui, saat ini virus corona memang menjadi perhatian khusus banyak negara karena dapat menyebabkan kematian dan belum ditemukan obatnya. Virus tersebut diketahui berasal dari Wuhan, Tiongkok. Saat ini, sudah beberapa warga negara luar Tiongkok yang terjangkit Virus Corona, salah satunya yakni Korea Selatan.

Bahkan sejak hari ini, penderita virus corona di Korea Selatan semakin bertambah. Dilansir dari KBS News, saat ini penderita virus corona di Korea Selatan bertambahkan 171 kasus baru. Hal itu membuat total seluruh kasus virus corona di Korea menjadi 1.766.

Semakin banyaknya penderita corona, membuat salah satu personel TXT yaitu, Beomgyu mengingat saat ia pernah terkena salah satu penyakit mematikan yaitu H1N1 atau flu babi. Ia memposting tulisan tangannya saat ia menderita penyakit tersebut yang ditaruh di depan pintu kamarnya.

Beomgyu

Twitter

Dengan pensil warna-warni ia menorehkan tulisan tersebut diselembar kertas putih. Meski masih kecil pada saat itu, tulisan dari Beomgyu bahkan membuat siapa saja yang membaca nyaris terharu. Seperti kalimat, ''Tuhan berikan aku kesembuhan, rasanya sakit,'' dan ''Ibu tolong beri aku banyak air hangat.'' dan lain-lain.

Sementara itu, salah satu lagu utama debut mereka, yakni "Crown" berhasil ditonton sebanyak 100 juta kali hanya dalam waktu 348 hari. Hal ini menjadikan MV "Crown" sebagai video debut boy grup tercepat yang berhasil meraih angka viewers yang fantastis itu. Bahkan hingga berita ini ditulis MV tersebut sudah berhasil meraih 100.028.720 viewers. Ini tentunya merupakan prestasi yang luar biasa bagi grup rookie tersebut.

Tak hanya di Korea, TXT juga baru-baru ini resmi debut Jepang dengan single yang dirilis pada 15 Januari lalu. Mereka merilis beberapa lagu versi Jepang dari single mereka di album sebelumnya, yakni "Run Away," "Crown," dan "Angel or Devil". Debutnya di Negara Sakura tersebut juga terbilang sukses. Hal ini terbukti dengan pencapaian single "Magic Hour" mereka yang telah mencapai sertifikasi gold. Diketahui, sertifikasi gold dari RIAJ tersebut diberikan untuk album dan single yang melebihi 100.000 eksemplar dalam pengiriman bersih kumulatif.

Komentar Anda

Tags

txt

Rekomendasi Artikel