Jessica Iskandar Ungkap Kondisi Terkini Sang Ayah Usai Ditabrak Lari, Begini Hasil Rontgen-nya

Foto: Jessica Iskandar Ungkap Kondisi Terkini Sang Ayah Usai Ditabrak Lari, Begini Hasil Rontgen-nya instagram
WowKeren dan Kanal247


Jessica Iskandar menjelaskan kronologi saat ia pertama tahu kabar sang ayah jatuh hingga hasil rontgen yang dijalani Hardi Iskandar usai menjadi korban tabrak lari sebuah mobil.

Kanal247.com - Jessica Iskandar belum lama ini akhirnya buka suara mengenai kecelakaan yang menimpa sang ayah. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya bahwa Hardi Iskandar menjadi korban tabrak lari sebuah mobil.


Baca juga ...

Sebelumnya kakak Jedar menjelaskan bahwa sang ayah yang tengah menaiki sepeda motor ditabrak oleh sebuah mobil. Namun sayangnya sang sopir tak bertanggung jawab dan malah tancap gas meninggalkan Hardi yang terjatuh. Beruntungnya ayah Jedar mendapat pertolongan dari warga sekitar yang melihat kejadian itu.

Jedar pun kembali menuturkan kronologi saat ia pertama kali mendapat kabar mengenai insiden tersebut dari sang ibu. Mengajak Richard Kyle, ia pun langsung menyambangi kediaman sang ayah dan mendapati Hardi Iskandar terbaring di sebuah kursi santai.

Sempat kebingungan lantaran sang ayah takut jika dibawa ke dokter, Jedar pun akhirnya bisa meyakinkan Hardi Iskandar untuk melakakan foto rontgen. Dan seperti dugaan, ayah Jedar rupanya benar-benar mengalami patah tulang.

“Ini bagian pundak papa aku biru, di belakangnya ada luka. Ini foto luka tangan dan kaki, kakinya yang bengkak dan biru. Tadi papa aku sudah ke dokter hasilnya beda,” papar Jessica Iskandar dilihat di kanal YouTube miliknya, Jumat (28/2). “Aku awalnya bilang cuma foto x-ray doang di MRI doang cuma mau tahu tulangnya retaknya seperti apa. Kita yakin itu pasti retak. Ternyata benar hasil x-ray ada patahannya.”

Jedar pun menjelaskan bahwa enam tulang sang ayah patah. Ibunda El Barack ini lantas menjelaskan beberapa tulang sang ayah yang patah di antaranya ada tulang belikat hingga tulang rusuk Hardi Iskandar. “Tulang belikat papa aku patah, kalau dilihat dari foto dia (tulangnya) agak ngangkat ke atas. Di rusuknya, rusuknya ada lima yang patah, ditambah tulang selangka. Jadi total enam tulang yang patah,” jelasnya lagi.

Untuk saat ini ayah Jedar pun sedang dirawat di rumah. Kekasih Richard Kyle ini juga tak lupa menuturkan rasa terima kasihya kepada semua sahabat dan netizen yang sudah banyak membantu dengan memberikan saran dan juga memanjatkan doa kesembuhan untuk sang ayah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel