Video Noah Sinclair Perhatian ke BCL Mencuat Bikin Fans Mewek ‘Berjamaah’

Foto: Video Noah Sinclair Perhatian ke BCL Mencuat Bikin Fans Mewek ‘Berjamaah’ instagram



Sebuah video yang menunjukkan perhatian dari Noah Sinclair kepada sang ibu yakni Bunga Citra Lestari mencuat belum lama ini, fans auto bercucuran air mata.

Kanal247.com - Nama mendiang Ashraf Sinclair masih banyak dibicarakan oleh masyarakat luas hingga saat ini. Kepergiannya yang mendadak serta beragam kebaikannya semasa hidup seperti tak habis-habis untuk dikulik.

Tak hanya itu, pihak keluarga yang ditinggalkan pun tak kalah menjadi sorotan, khususnya Bunga Citra Lestari dan anak mereka yakni Noah Sinclair. Belum lama ini sebuah video yang menunjukkan momen kehangatan antara BCL dan Noah mencuat di media sosial.

Dalam video tersebut sosok BCL atau yang juga akrab disapa Unge terlihat begitu letih. Unge yang mengaku sedang sakit pun mencari sang anak dan meminta pelukan darinya.

“Mami sakit mau dipeluk Noah, mana Noahnya?” kata BCL dalam video itu. Putranya pun langsung datang dan merangkul sang ibu yang lantas bersandar di pundaknya.

Baca juga ...

Sayangnya tak diketahui secara pasti apakah video tersebut baru diambil atau merupakan sebuah video lawas. Meski begitu komentar netizen justru banyak yang mengaku tak kuasa menahan derai air mata.

Perhatian yang diberikan oleh Noah untuk sang ibu ini nampaknya mengingatkan warganet dengan kepergian Ashraf Sinclair. Lagi-lagi netizen pun dibuat nangis “berjamaah” di kolom komentar.

Sedih liatnya..yg kuat ya,” ujar akun @elwe*****. “Kok aku nyeseeeekk,” pungkas @windi*****. “Sedih bgt liatnya sampe ga nahan ikut nangis,” aku @nadia******

Sebagian warganet pun menduga jika video tersebut merupakan postingan lawas. Hal ini lantaran hingga saat ini BCL sendiri belum terlihat kembali aktif di media sosial. Postingan terakhir yang ia buat pun masih tertanggal 14 Februari 2020, 4 hari sebelum kepergian Ashraf Sinclair.

Ashraf Sinclair sendiri meninggal dunia di usia 40 tahun karena serangan jantung. Beberapa waktu yang lalu juga beredar video saat BCL ziarah ke makam sang suami mengajak serta buah hati mereka. Hingga saat ini pun doa masih mengalir deras dari netizen setiap kali ada pemberitaan mengenai almarhum Ashraf.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel