Indro Warkop Ingatkan Soal Hukum Usai Nama Dicatut Produsen Obat Diabetes untuk Testimoni Palsu

Foto: Indro Warkop Ingatkan Soal Hukum Usai Nama Dicatut Produsen Obat Diabetes untuk Testimoni Palsu instagram



Nama dan fotonya di media sosial digunakan tanpa izin oleh produsen obat diabetes, Indro Warkop mengingatkan soal ranah hukum seraya pinta tegas sang oknum lakukan ini.

Kanal247.com - Indro Warkop dibuat geram melihat nama dan fotonya dicatut oleh seorang produsen obat diabetes. Melalui sebuah video, ia menjelaskan tentang ketidaktahuannya mengenai obat tersebut yang dengan tanpa izin membuat testimoni palsu menggunakan nama dan foto yang diambil dari media sosial miliknya.


Baca juga ...

Indro Warkop menyebut bahwa ia merasa terganggu dengan testimoni hoax produsen diabetes tersebut. Ia pun mengingatkan jika aksi mencomot nama dan fotonya ini termasuk sebuah pelanggaran hukum.

“Aku nggak tahu siapa produsennya, siapa penjualnya atau distributornya, yang jelas aku sangat terganggu oleh obat yang namanya super chaga yang aku nggak tahu juga obat ini,” terang Indro Warkop. “Juga mereka tanpa izin aku mengambil dari medsosku, itu juga yang aku sesali.”

“Untuk produsen obat Super Chaga ataupun penjualnya ataupun distributornya yang mempergunakan nama saya bahkan foto-foto yang diambil dari medsos, saya ingin mengingatkan anda semua sudah masuk ke ranah hukum sebetulnya. Anda tidak pernah minta izin kepada saya bahkan mengatasnamakan saya seolah-olah saya memakai obat itu,” sambungnya. “Saya minta dihentikan karena saya amat sangat terganggu. Mudah-mudahan anda bisa tangkap apa yang saya maksudkan.”

Saya gatau ini obat / suplemen / apa untuk diabetes, yg jelas sudah mengambil gambar pribadi dan menggunakan nama saya untuk memperdagangkan produknya,” pungkas Indro Warkop dalam salah satu unggahannya di Instagram. “Testimoni kesembuhan tidak satupun benar dari saya. Saya memang diabetes, namun saya dalam pengobatan full medis oleh Prof Sarwono di @mmchospital jadi tidak ada satupun testimoni dr produk yg dijual di FB itu benar dari saya.

Keterangan dan pengakuan Indro Warkop ini lantas membuat berang sebagian netizen lainnya yang menyayangkan aksi pencatutan nama itu. Bahkan tak sedikit yang ikut mengkritik keras dan mengingatkan sang oknum untuk segera meminta maaf kepada Indro Warkop.

Tak hanya itu, cara berbicara sahabat almarhum Dono dan Kasino ini pun tak luput disorot. Pasalnya banyak yang memuji sikap bijak yang tergambar jelas dari sosok aktor senior ini.

Iyaa tuh segera mnta maaf sm om indro, aneh2 sii pk fto org gg izin biar laku jualan nya hadehh,” cetus @putri******. “Senior emg beda kalo ngasih tau...kalem tp terkesan mengerikan,” pungkas @evan*****.

Sabar om.. btw, tutur kata nya bijak bgt om,” sanjung akun @beawe*****. “Bahasanya lugas,” sahut pemilik akun @nazma*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel