Terinspirasi Ini, Amanda Rawles Jadi Semangat Kuliah di Australia

Foto:  Terinspirasi Ini, Amanda Rawles Jadi Semangat Kuliah di Australia Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dalam waktu dekat ini Amanda Rawles akan menempuh studi di Australia, dan dia mengaku sangat terinspirasi dari karakter berikut yang mampu membuatnya memetik pelajaran hidup.

Kanal247.com - Banyak hal yang didapat Amanda Rawles saat membintangi film terbarunya yang berjudul "Ranah 3 Warna". Di film adaptasi novel laris karya Ahmad Fuadi ini, Amanda berperan sebagai seorang perempuan bernama Raisa yang juga diceritakan menempuh studi di luar negeri.


Baca juga ...

Diakui oleh Amanda, film yang akan tayang Juni 2020 ini cukup banyak menginspirasi hidupnya. Terlebih karakter utama Alif, seorang pemuda yang berusaha keras mencapai cita-citanya. Gadis cantik ini mengaku jika Alif bisa memicu semangatnya untuk melakukan hal yang sama, mengejar cita-cita dan belajar.

"Yang menginspirasi aku dalam cerita 'Ranah 3 Warna' ini adalah karakter yang ada di filmnya, salah satunya adalah Alif. Perjuangan dia dalam mengejar cita-citanya, mengejar mimpinya memang sangat menginspirasi sih," kata Amanda. "Yang bisa aku ambil dari nilai perjuangan hidupnya (Alif Fikri), pastinya menjadi orang sukses bukan berarti tidak melewati kegagalan, tapi justru kesuksesan itu merupakan usaha untuk bangkit dan tidak menyerah. Yang aku dapatkan juga dari perjuangan hidup itu pastinya, kita harus berani mengambil risiko," lanjut Amanda.

Wajar jika Amanda merasa sangat terinspirasi oleh film ini. Pasalnya, dalam waktu dekat Amanda juga akan pergi keluar negeri untuk menimba ilmu. Rencananya, Amanda menempuh pendidikan di Australia.

"Aku memutuskan berani sekolah ke Australia, sebenarnya dari setahun lalu. Cuma waktu itu situasinya belum mendukung, jadinya aku masih kerja dulu," kata Amanda. "Tahun ini aku sudah benar-benar yakin dan berani ke Australia."

Sementara itu, ditengah kesibukannya sebagai seorang artis, Amanda juga tak lupa mengunggah beberapa postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan terakhirnya, Rabu, 26 Februari lalu Amanda mengunggah sebuah foto pemandangan. Beserta foto itu dia memberikan caption cukup singkat, "a clear sky after a week of gloomy days."

Netter pun banyak mengomentari foto Amanda tersebut. "@amandarawles itu tempat si van googh ngelukis itu kan?," komentar irsal_alf***. "Kapan ranah 3 warna tayang udah gak sabar nonton,semoga aja gak bentrok sama ujian-ujian di sekolah," komentar riis***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel