Masih Sayang, Fans Desak SM Beri Perlindungan untuk Privasi Keluarga Chen

Foto: Masih Sayang, Fans Desak SM Beri Perlindungan untuk Privasi Keluarga Chen Instagram
WowKeren dan Kanal247


Meski banyak yang menuntut Chen untuk hengkang dari EXO usai mendadak mengumumkan pernikahan, ternyata tak sedikit penggemar yang masih peduli dengan pemilik nama asli Kim Jong Dae ini.

Kanal247.com - Chen menjadi sorotan tak hanya netter tapi juga penggemar setelah secara mengejutkan mengumumkan pernikahannya. Tak cuma itu, bahkan sang kekasih yang bukan berasal dari kalangan selebriti ini pun sudah dalam keadaan mengandung buah cintanya bersama member EXO tersebut.


Baca juga ...

Tak mengherankan jika banyak penggemar yang mengaku sakit hati dan mendesak SM Entertainment untuk mendepak Chen dari grup. Namun SM sudah memberikan pernyataan bahwa Suho dkk memutuskan untuk tetap mendukung keputusan Chen dan tak akan ada perubahan dalam tubuh EXO.

Namun ternyata masih banyak juga penggemar yang peduli dengan keadaan Chen dan baru-baru ini meminta SM untuk melindungi privasi dari idol 27 tahun itu dan keluarganya yang tersebar di sosial media oleh seorang anti fan. EXO-L sebutan untuk fans EXO mendesak SM agar memberi perlindungan untuk Chen dan keluarganya serta dari komentar jahat haters.

Photo-INFO
Twitter

"Menyebarkan informasi pribadi tanpa diketahui adalah tindakan kriminal. Bertindaklah untuk melindungi artismu, keluarga dan juga orang-orang di sekelilingnya," komentar netter. "SM apa kalian akan mengatakan jika kalian peduli pada kesehatan mental artismu jika ada yang menyebarkan informasi pribadi soal mereka dan keluarganya? Lakukanlah sesuatu," ujar yang lain. "Tinggalkan Chen dan keluarganya, SM haus segera bertindak," pungkas lainnya.

Sementara itu Chen sebelumnya dikabarkan akan menggelar pernikahan secara privat yang hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja. Sayangnya belum terdengar kabar lagi kapan pernikahan tersebut akan dilangsungkan atau sudah berlangsung.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel