Meski Ganteng, Cinta Hyunjin Stray Kids Bertepuk Sebelah Tangan

Foto: Meski Ganteng, Cinta Hyunjin Stray Kids Bertepuk Sebelah Tangan Twitter
WowKeren dan Kanal247


Dan pada Rabu (27/2), Hyunjin akhirnya merilis vlog tersebut. Memperlihatkan kegiatannya dari bangun tidur hingga menyiapkan sarapan untuk dirinya sendiri beserta anjing peliharaan bernama Kkami.

Kanal247.com - Stray Kids dikenal sebagai grup yang gemar membagikan kegiatan mereka di media sosial. Mereka bahkan sering memposting foto random maupun video di Instagram.


Baca juga ...

Kini STAY (sebutan penggemar Stray Kids) akan mendapat satu hal yang berbeda dari biasanya. Melalui akun Twitter Stray Kids, mereka mengunggah cuplikan foto vlog yang akan mereka posting.

Vlog pertama akan dimulai pada tanggal 8 Februari milik I.N berjudul ''Ayo Pergi Ke Rumahku'', kemudian 12 Februari Changbin, ''Ocehan Yang Tak Berujung''. Selanjutnya pada tanggal 16, Seungmin ''Vlog Puppy Untuk Yang Pertama''. 21 Februari Lee Know, ''Lakukan Apapun Yang Kamu Inginkan Jangan Lakukan Itu'', dan yang terakhir tanggal 26 Februari, Hyunjin ''Cinta Bertepuk Sebelah Tangan''.

Dan pada Rabu (27/2), Hyunjin akhirnya merilis vlog tersebut. Memperlihatkan kegiatannya dari bangun tidur hingga menyiapkan sarapan untuk dirinya sendiri. Sayangnya saat bangun tidur, saat ia hendak mencium Kkami (nama anjing peliharaannya), rapper Stray Kids itu terus mendapat penolakan.

Ia bahkan terus menggoda Kkami, namun tetap saja hasilnya nihil. Hyunjin kemudian menyiapkan sarapan dengan tomat dan keju. Kkami ternyata sangat menyukai buah tomat, Hyunjin pun dengan telaten mengupas kulit dan menaruh tomat tersebut pada tempat makan hewan peliharaannya. Tapi tetap saja, sesuai dengan judul vlog ''Cinta Bertepuk Sebelah Tangan'', Hyunjin selalu mendapat penolakan.

Sebelumnya, Hyunjin terlihat sangat mencintai hewan peliharaannya. Seperti unggahannya di Instagram pada Jumat (21/2), Hyunjin mengunggah foto Kkami di depan pie berisi daging. Pie tersebut bahkan lengkap dengan lilin dengan angka 5. Ternyata anjing kesayangannya itu sedang berulang tahun. Penggemar pun ramai mengucapkan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel