Bernuansa Kuning, NCT 127 Rilis Foto Grup Jelang Comeback Hingga Jadwal Tur Dunia

Foto: Bernuansa Kuning, NCT 127 Rilis Foto Grup Jelang Comeback Hingga Jadwal Tur Dunia Twitter
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya itu, pada Kamis (27/2), mereka pun merilis teaser photo grup dengan nuansa kuning. Para member kompak menggunakan setelan hitam, background kuning menambah kesan menyolok.

Kanal247.com - Lama tak mengeluarkan karya terbarunya, kembalinya NCT 127 tentu saja sangat dinanti penggemar. Hal tersebut telah diumumkan jauh-jauh hari oleh SM Entertainment.


Baca juga ...

Pihak SM Entertainment selaku agensi yang menaungi NCT 127 mengumumkan bahwa grup tersebut akan merilis album baru bertajuk "NeoZone" pada 6 Maret mendatang. Jelang comeback tersebut, NCT 127 merilis teaser bertajuk ''NeoZone''. Teaser tersebut tampak mencekam dengan nuansa merah yang menyolok. Video tersebut memperlihatkan perjalanan NCT di awal karier hingga kini. Sementara itu, foto teaser comeback "NeoZone" akan mulai dirilis pada 15-16 Februari yang kemudian disusul dengan mini track MV pada 19- 20 Februari.

Pihak agensi sebelumnya telah merilis 3 track yakni "Boom", "White Night" dan "Sit Down!". Lalu kemudian dilanjutkan dengan perilisan "Day Dream" dan " Love Me Now" di hari yang sama. Lalu pada kemarin, Kamis (20/2), NCT 127 kembali merilis teaser video untuk tiga lagu yaitu "Love Song", "Elevator" dan "Mad Dog". Tak cukup sampai di situ, pihak agensi kembali memanjakan penggemar dengan merilis teaser untuk 3 lagu lain yakni "Pandora's Box", "Not Alone" Dan "Dreams Come True". Ketiga lagu ini mengusung konsep yang berbeda namun dipastikan bakal melelehkan hati para penggemarnya.

Tak hanya itu, pada Kamis (27/2), mereka pun merilis teaser photo grup dengan nuansa kuning. Para member kompak menggunakan setelan hitam, background kuning menambah kesan menyolok.

Sementara itu, SM Entertainment mengumumkan kalau NCT 127 akan menggelar tur konser bertajuk "NCT 127 2nd Tour: Neo City The Awards". Sejauh ini, baru kota-kota di Amerika Serikat yang diumumkan menjadi destinasi tur konser ini.

BCT tur

Twitter

Kota-kota yang bakal disinggahi NCT 127 nanti adalah New York, Atlanta, Chicago, San Jose, Los Angeles dan Seattle. Konser pertama di New York akan digelar pada 5 Juni dan ditutup dengan konser di Seattle pada 21 Juni. Meski begitu, masih ada kemungkinan adanya penambahan hari dan kota tujuan. Penjualan tiket konser "NCT 127 2nd Tour: Neo City The Awards" ini akan dimulai pada 28 Februari nanti atau 4 bulan sebelum perhelatan konser. Sementara itu, NCT 127 akan disibukkan dengan kegiatan promosi album baru mulai pekan pertama Maret.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel