Satu Tahun Bina Rumah Tangga, Reino Barack dan Syahrini: Aku Akan Memilihmu Jutaan Kali!

Foto: Satu Tahun Bina Rumah Tangga, Reino Barack dan Syahrini: Aku Akan Memilihmu Jutaan Kali! instagram



Reino Barack dan Syahrini kompak membagikan potret sakral seraya menuliskan pesan manis untuk memperingati ulang tahun pernikahan mereka melalui akun Instagram masing-masing.

Kanal247.com - Tahun lalu, tepat pada tanggal 27 Februari 2019, Reino Barack dan Syahrini memang menggemparkan media karena pernikahan tertutup mereka. Pernikahan yang dilaksanakan di Tokyo, Jepang itu sontak memunculkan banyak tanda tanya.

Publik mengaku sama sekali tidak mengira jika Reino akhirnya melabuhkan hatinya kepada Syahrini. Apalagi sebelumnya, Reino menjalin hubungan asmara cukup lama dengan Luna Maya. Rumah tangga Reino dan Syahrini pun tak jarang dituding miring karena fakta tersebut.

Meski begitu, baik Reino atau Syahrini terlihat tidak terlalu memikirkan komentar miring. Kedua pasangan suami istri itu pun tak ragu membagikan momen-momen kebersamaan mereka melalui akun Instagram masing-masing. Reino dan Syahrini pun kompak mengungkapkan perasaan cinta mereka untuk memperingati satu tahun pernikahan mereka.

Reino terlihat membagikan IGTV prosesi pernikahannya dengan pelantun “Sesuatu” itu. Ia menyebutkan jika menikahi Syahrini adalah keputusan terbaiknya. Reino pun mengaku akan memilih Syahrini jutaan kali.



27 FEB Kamu adalah hal terbaik yang tidak pernah aku rencanakan… dan aku akan memilihmu lebih dari jutaan kali. Selamat ulang tahun pernikahan @princessyahrini ku,” ungkap Reino menggunakan bahasa Inggris melalui akun Instagram pribadinya, @reinobarack, Kamis (27/2).

Enggan kalah dari sang suami, Syahrini juga tampak menuliskan pesan manis untuk Reino. Syahrini pun terlihat mengungkapkan hal serupa dengan Reino.

Suamiku yang luar biasa, Aku jatuh cinta kepadamu dan aku tetap merasakannya, kamu adalah hari ini dan semua hari esokku, hari ini adalah alasan spesial untuk merayakan satu tahun lagi mencintaimu, aku tahu ini adalah cinta ketika menyadari seberapa besar kita saling mencintai setiap hari,” tulis Syahrini menggunakan bahasa Inggris membalas pernyataan sang suami.

Satu hal yang aku pahami, AKU MENCINTAI HIDUPKU SEBAGAI ISTRIMU! Aku akan selalu mencintaimu seperti pertama kalinya, kamu adalah hal terbaik yang tak pernah kurencanakan, dan ya aku akan memilihmu jutaan kali. Selamat ulang tahun pernikahan cintaku!” tutup Syahrini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel