BTS Nyanyikan 'Finesse', Cardi B dan Bruno Mars Beri Respon Manis Ini

Foto: BTS Nyanyikan 'Finesse', Cardi B dan Bruno Mars Beri Respon Manis Ini YouTube
WowKeren dan Kanal247


Melihat aksi tersebut, Cardi B serta Bruno Mars kemudian memberikan respon yang manis di Twitter mereka. Hal ini tentunya membuat para penggemar BTS senang dan terhibur.

Kanal247.com - Bangtan Boys (BTS) baru saja membuat keseruan bersama James Corden di acara "Carpool". Di acara yang tayang pada Rabu (26/2) waktu setempat itu, para member BTS asyik berkaraoke ria bersama dengan James menyanyikan berbagai macam lagu. Salah satu lagu yang dinyanyikan oleh mereka adalah "Finesse" milik Bruno Mars dan Cardi B.


Baca juga ...

Dalam kesempatan tersebut, para member BTS terlihat sangat asyik bernyanyi dan menikmati lagu tersebut. Mereka dan James Corden berjoget ria ketika menyanyikan lagu ini di dalam mobil. Sementara itu, RM (Rap Monster) dan J-Hope pun mengambil alih bagian rap yang dinyanyikan oleh Cardi .

Melihat aksi tersebut, Cardi B dan Bruno Mars pun memberikan respon yang manis di Twitter acara James Corden, yakni @latelateshow. Bruno Mars membalas video tersebut dengan ucapan terima kasih. Sementara itu, Cardi B membalasnya dengan simbol cinta.

BTS Nyanyikal \'Finesse\', Cardi B dan Bruno Mars Beri Respon Manis Ini

Twitter

Tak hanya itu, rapper tersebut juga menuliskan twit menarik soal RM dan J-Hope yang mengambil alih bagian rap saat menyanyikan lagu tersebut. Dengan gambar Squidward yang sedang mengemis dan berteduh di dalam kardus, ia mengatakan bahwa dua rapper BTS tersebut telah mengambil pekerjaannya.

BTS Nyanyikal \'Finesse\', Cardi B dan Bruno Mars Beri Respon Manis Ini

Twitter

"Aku tak punya rumah karena hobi dan Joon telah mengambil pekerjaanku," tulis Cardi dalam twit tersebut. Seperti yang kita kertahui, Hobi dan Joon adalah nama panggilan untuk J-Hope dan RM. Cuitan Cardi B tersebut tentunya membuat para penggemar BTS terhibur.

Sementara itu, BTS baru saja comeback pada Jumat, 21 Februari lalu dengan album terbaru mereka yang bertajuk "Map Of The Soul: 7". Bersamaan dengan itu, grup besutan Big Hit Entertainment ini pun merilis MV "ON" yang bertajuk "ON" Kinetic Manifesto Film : Come Prima pada pukul 6 waktu Korea (KST) atau pukul 4 sore WIB.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel