Sebut Astrid Tiar dan Gisel Lulusan ‘Universitas Gading Marten’, Raffi Ahmad Balik Diledek

Foto: Sebut Astrid Tiar dan Gisel Lulusan ‘Universitas Gading Marten’, Raffi Ahmad Balik Diledek instagram
WowKeren dan Kanal247


Ledekan Raffi Ahmad untuk dua mantan Gading Marten yakni Asrid Tiar dan Gisella Anastasia saat sepanggung malah jadi ‘boomerang’, suami Gigi balik disentil soal label playboy yang disandangnya.

Kanal247.com - Raffi Ahmad saat ini sudah mulai kembali aktif di layar kaca televisi. Setelah liburannya ke beberapa negara, Raffi yang baru kembali ke Tanah Air rupanya langsung tancap gas mengambil beberapa pekerjaan sebagai host.


Baca juga ...

Sebut saja misalnya pada acara “Billboard Music Awards 2020” yang digelar tadi malam, Raffi terlihat mengisi segmen berbincang dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Tak hanya itu, belum lama ini ia juga tampil di acara gosip yang tentu semakin mengobati rasa rindu penggemar.

Namun rupanya ada sebuah momen saat Raffi mengisi acara “Insert Story” langsung ramai di media sosial. Kala itu rupanya Raffi asyik menggoda Astrid Tiar dan Gisella Anastasia yang sama-sama pernah menjalin hubungan dengan Gading Marten.

“Senang sekali saya di sini bersama dua lulusan UGM,” celetuk Raffi Ahmad. “Apaan UGM?” tanya Gisel dan Astrid bersahutan. “Universitas Gading Marten,” celetuk Raffi yang diikuti tawa ketiganya.

Sebut Astrid Tiar dan Gisel Lulusan ‘Universitas Gading Marten’, Raffi Ahmad Balik Diledek

Instagram

Julukan kocak yang dilontarkan Raffi untuk Astrid dan Gisel ini tak hanya membuat tertawa kedua mantan Gading namun juga netizen yang melihat ulang video tersebut. Lucunya, hal itu ternyata juga menjadi boomerang bagi Raffi Ahmad sendiri.

Pasalnya seorang netizen justru balik meledek suami Nagita Slavina ini lantaran dulunya ia juga menyandang label playboy dengan sederet mantan kekasih yang begitu cantik. Komentar itupun sukses mengocok perut warganet lainnya yang menyerukan persetujuan.

Skali2 undang Alumni STiRA (Sekolah Tinggi Raffi Ahmad) jg donk,” seloroh akun @nidaa*****. “Wih banyak, studio gak muat,” balas akun gosip @mak_inpoh. “Up a @raffinagita1717,” sambung @selvy******* menambahkan banyak emotikon tertawa.

Eh dia lupa kalo URA (alumni rahfi Ahmad) juga banyak,” sebut akun @e_yuli*****. “Ngakakkkkkkkkkkkkkk hahahhahaha paling bisa emang rapiamatttt,” kata pemilik akun @yayie******.

Selain itu, sebagian warganet lainnya malah dibuat salfok dengan ucapan Raffi yang ia tunjukkan untuk Wijaya Saputra. Mengetahui Wijin ikut hadir di studio, komentar nyinyir pun kembali ramai berdatangan untuk Gisella Anastasia.

Nih wijin ngekor mulu, heran dehh,nggk ada kerjaan banget yahh, gimana mau nikahin gisel kalo gitu,” cetus akun @fres******. “Btw pliiiiiissss gisel carilah yg lebih drpd wijin, ngekor molooooo,” sahut @gea*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel