Kehadiran Raffi Ahmad dan Atta Halilintar di Billboard IMA 2020 Munculkan Rasa Kecewa

Foto: Kehadiran Raffi Ahmad dan Atta Halilintar di Billboard IMA 2020 Munculkan Rasa Kecewa instagram
WowKeren dan Kanal247


Billboard Indonesia Awards 2020 perdana ditayangkan kemarin, Rabu (27/2) sontak memunculkan rasa kecewa dari penikmat musik Tanah Air karena hadirnya Raffi Ahmad hingga Atta Halilintar.

Kanal247.com - Ajang penghargaan Billboard Indonesia memang sangat dinanti-nantikan oleh para penikmat musik Tanah Air. Penghargaan untuk para penyanyi dan musisi itu akhirnya terwujud tahun ini, tepatnya pada Rabu (26/2).


Baca juga ...

Sayang, acara yang telah dinantikan oleh para penikmat musik Tanah Air itu justru disambut miring. Pasalnya, penggemar merasa jika pemilihan pembawa acara hingga konsep panggung Billboard Indonesia Awards 2020 dianggap “kacau”. Komentar-komentar kecewa pun tampak memenuhi setiap unggahan Instagram resmi Billboard Indonesia, @billboard_ina.

Marion Jola yang menyabet piala kategori Top New Artist of The Year pun dianggap aneh. Pasalnya, Marion telah berkarya di dunia tarik suara 2 tahun lamanya. Penghargaan kategori tersebut dianggap tidak pas didapatkan oleh Marion.

Tak hanya para pemenang saja yang dipermasalahkan oleh para penikmat musik Indonesia. Raffi Ahmad yang didapuk sebagai pembawa acara pun ikut mendapatkan kritikan pedas. Raffi dianggap tidak cocok untuk membawakan acara penghargaan Billboard Indonesia meski berpengalaman di program acara musik.

ig

Sumber: Instagram

Tahun Depan please ga usah live di TV kecuali TV partnernya NET atau lewat platform streaming aja macam Vlive biar ga ancur gini... Keterlaluan emang Tim kreatif RCTI dari awal pemilihan host Raffi Ahmad aja udah salah!” seru salah seorang warganet. “Host nya ngobrolin kemana mana,” sambung lainnya. “Pengisi acara kurang berbobot, panggungnya juga biasa, apalagi aransemen musik acaranya astagaaaaaa ngga ada meriah meriahnya,” ucap lainnya.

Atta Halilintar yang juga ikut hadir di panggung penghargaan musik tersebut pun tak luput dari komentar miring. Para penggemar mengaku sangat kecewa lantaran bumbu percintaan justru dimunculkan di Billboard Indonesia Awards 2020. Billboard Indonesia bahkan sampai disebut menjelekkan nama Billboard sesungguhnya.

Ini acara musik tapi kenapa yang diwawancara live atta sama aurel sih kecewa dah langsung ganti channel,” ujar salah seorang warganet. “Merusak suasana doank itu si Atta,” timpal lainnya. “Gimmicknya norak,” terang lainnya. “Acaranya kacaubalau, Ajang penghargaan sekelas billboard pun jadi kek acara award ga mutu, BILLBOARD MEN!!! Panggung seadanya, pengisi acara penuh gimmick ga jelas, host nya suerr dahh kecewa banget. Padahal ekspektasi udah tinggi, ‘pertama kalinya di asia dan di Indonesia’,” tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel